Cara Memeriksa Central Heating Systems


Rumah sistem pemanas melayani tujuan yang sederhana. Tapi untuk mencapainya mereka menggunakan satu set mengejutkan rumit komponen, beberapa di antaranya rentan terhadap kegagalan. Mari kita mulai dengan hal-hal sederhana dan jelas (dan murah!) Terlebih dahulu.

Jika Anda tidak mendapatkan panas pada semua keluar ventilasi, periksa lampu pilot dan pemutus sirkuit. Jika sistem Anda tidak memberikan panas yang cukup, periksa filter pertama. Filter secara bertahap menjadi diblokir dengan debu, bulu hewan, dll Mereka murah.

Jangan repot-repot untuk mencuci, yang reruntuhan mereka juga. Ganti. Periksa bahwa ventilasi terbuka dan diblokir. Jangan mengandalkan hanya pada apa yang dapat Anda lihat dari ketinggian berdiri. Untuk ventilasi tinggi, keluar tangga dan bersinar senter ke ventilasi. Untuk ventilasi yang rendah, turun ke tingkat mata kucing.

Jika ventilasi terbuka dan diblokir, Anda akan perlu untuk mengakses loteng untuk memeriksa saluran. Saluran pemanas Banyak sistem yang terlihat jelas di atas isolasi langit-langit. Periksa istirahat yang jelas. Hidupkan sistem, kemudian mengambil tisu dan menjalankannya di setiap sendi untuk memeriksa pergerakan udara.

Jika Anda pernah memiliki tikus atau tikus (tidak diketahui bahkan di sangat baik-to-do perkembangan, terutama ketika dibangun dekat ladang), Anda mungkin telah mengalami kerusakan. Sebuah mouse atau tikus dapat mengunyah melalui saluran dalam beberapa menit.

Untuk memperbaiki istirahat, paradoks, tidak menggunakan lakban. Itu rusak cepat dari perubahan suhu dan kelembaban menyebabkan kebocoran udara. Ini juga dilarang oleh kode bangunan di beberapa locales. Go figure. Mendapatkan damar wangi (pasta, kadang-kadang pada tape) atau bahan penyegelan serupa.

Beberapa sistem dapat ditingkatkan dengan membungkus saluran dengan isolasi. Banyak kehilangan panas melalui konduksi, bahkan ketika tidak ada istirahat. Periksa kode bangunan dan memperoleh bahan pembungkus yang tepat. Jika Anda mendengar atau berderit bergetar ada beberapa kemungkinan penyebab. Beberapa sistem pemanas adalah sabuk didorong.

Seperti sabuk kipas dalam mobil Anda mereka dapat meregang dengan perubahan usia dan suhu. Sabuk longgar mencicit karena mereka tergelincir sepanjang katrol mereka naik atau membantu gilirannya. Penggantian biasanya sederhana dan murah. Guncang biasanya hasil baik sekrup longgar menghubungkan piring atau saluran, atau disebabkan oleh ekspansi logam dan pergerakan udara.

Ada sedikit yang dapat Anda lakukan tentang yang terakhir, kecuali bungkus atau mengganti dengan bahan yang berbeda. Kadang-kadang mungkin untuk membuat penyok kecil dalam materi. Tepi yang membantu membuat permukaan lebih kaku. Berhati-hatilah untuk tidak melanggar bagian. Sekrup longgar dapat diperketat, ketika mereka diakses, namun berhati-hatilah agar tidak kabel tusukan atau isolasi.

Ada kemungkinan bahwa pompa panas pada sistem Anda hanya tidak menghasilkan output yang cukup untuk menghangatkan rumah ukuran yang Anda miliki. Anda sering dapat melihat peringkat pada tag pada pompa, atau periksa dokumentasi online. Upgrade adalah pekerjaan terbaik diserahkan kepada seorang profesional.

Demikian pula, ductwork mungkin tidak cukup besar untuk menangani aliran udara yang dibutuhkan. Peringkat Arus harus 50-60 liter per detik kaki kubik per kilowatt-jam atau 400-500 per menit per ton. Penggantian dapat dilakukan oleh sebuah do-it-yourself'er, tetapi sering masalah lebih dari itu layak.

Mendapatkan perkiraan dari beberapa sumber. Pergilah dengan seseorang yang dapat dipercaya, belum tentu yang termurah. Murah selalu lebih mahal dalam jangka panjang. Ingat bahwa jika Anda mencium kebocoran gas, atau memiliki masalah pemanasan lainnya, bahwa perusahaan-perusahaan utilitas umumnya akan mengirim teknisi ke rumah secara gratis.

Manfaatkan layanan mereka dan memiliki sistem Anda didiagnosis. Mereka memiliki keterampilan dan alat untuk memberitahu Anda apakah Anda perlu memperbaiki atau meng-upgrade sistem anda.

Tags lainnya : central heating systems explained - grants central heating systems - central heating systems cost - balancing central heating systems - draining central heating systems - central heating cooling systems - central heating control systems - dual central heating systems

No comments:

Post a Comment