Ide Desain TV Stand


Dengan HDTV baru menetapkan datang ke pasar bentuk dan persyaratan berat (belum lagi harga) tegakan telah berubah. Jika Anda tidak ingin keluar uang beberapa ratus dolar untuk berdiri, kenaikan harga total TV sebesar 20% atau lebih, berikut adalah beberapa alternatif. Kit baja yang tersedia untuk sekitar $ 100.

Mereka kuat, datang dalam berbagai ukuran dan dapat dibangun dalam satu jam atau kurang bahkan oleh mereka yang tidak unggul keterampilan 'do-it-yourself'. Mereka biasanya akan mengadakan DVD, kotak kabel dan TV itu sendiri. Banyak set HDTV baru datang dengan slot untuk kartu kabel, terkadang menghilangkan kebutuhan untuk kotak, terpisah eksternal.

Kebanyakan berdiri akan menyimpan hingga 90kg (200 lbs) dengan mudah, yang sepenuhnya memadai untuk model TV yang paling. Bagi mereka yang suka 'modern' terlihat, mereka sederhana, gaya dan beberapa datang dengan rak kaca untuk kotak, DVD kabel dan TV. Untuk rak TV, jika Anda menginginkan sesuatu yang jelas, pastikan Anda mendapatkan akrilik yang kuat atau rak kaca.

Sedikit lebih mahal dari kaca, itu jauh lebih aman untuk komponen berat. Atau, Anda dapat membangun TV Anda sendiri / DVD menonjol dari kayu. Ada puluhan rencana online gratis. Berikut ini salah satu gaya elegan dan sederhana dengan daftar bagian murah. Membeli dua 90cm dengan 60 cm (3 ft x 2 ft) dari papan cedar, 2,5 cm (1 inci) tebal.

Cedar secara alami indah dan tidak memerlukan pewarnaan, meskipun Anda dapat menggunakan semi-transparan noda jika Anda ingin menyelesaikan kayu. Ambil gergaji dan, mulai dari dasar, memotong pola melengkung. Cobalah bentuk mirip dengan gitar rakyat. Kurva membuat untuk desain bagus dan menambah kekuatan untuk dukungan. Pasir tepi halus.

Alur papan sentimeter dan seperempat (setengah inci) dalam, beberapa sentimeter (beberapa inci) dari atas. Ini disebut 'dadoes'. Buatlah alur tambahan untuk rak untuk memegang DVD, dll Grooves dapat dibuat dengan router atau cara kuno dengan alat mencongkel.

Membeli rak pada apa pun lebar yang Anda butuhkan untuk mengatur Anda. Mereka harus kayu untuk mempertahankan, sederhana terlihat alami gaya, meskipun Anda bisa menggunakan kaca atau bahkan logam. Geser rak, lalu - jika diperlukan - sekrup di empat 2,5 cm (1 inci) L-kuningan berbentuk dukungan di bawah setiap rak untuk kekuatan tambahan dan stabilitas. Alih-alih grooving atau L-bracing, Anda bisa mengebor lubang untuk pena dukungan rak.

Hal ini memungkinkan beberapa fleksibilitas untuk tinggi rak. Pin logam kecil hanya ukuran yang tepat kadang-kadang bisa sulit untuk menemukan, meskipun. Untuk menyembunyikan kabel, Anda dapat melampirkan 10cm (4 inci) jalur sepanjang satu atau kedua belah pihak.

Jalankan kabel sepanjang rak dan ke bawah strip ke lantai atau outlet listrik. Anda dapat mengamankan mereka terhadap strip dengan U-berbentuk paku payung. Paku payung yang murah dan mudah untuk keran di, namun tinggi dan cukup lebar untuk menyertakan satu atau dua kabel. Anda dapat membeli berdiri dengan TV Anda, tentu saja.

Tapi seberapa sering orang-orang yang tersedia sesuai dengan ruangan khusus Anda dan furnitur dengan harga yang wajar? Membangun sendiri adalah murah, membutuhkan waktu kurang dari satu hari dan disesuaikan dengan gaya pribadi Anda. Cobalah!

No comments:

Post a Comment