Memperbaiki Sink Anda


Memperbaiki Sink Anda Apakah dapur atau kamar mandi, memperbaiki wastafel dapat langsung atau dapat menjadi mimpi buruk. Banyak tergantung pada kondisi katup dan selang yang mengarah kepada mereka. Dalam kebanyakan kasus do-it-yourselfers dapat mematikan katup air di bawah wastafel dengan tikungan searah jarum jam beberapa.

Tapi jika katup sudah tua dan tidak pernah berubah sejak mereka dipasang mereka dapat mematahkan, menyebabkan bocor. Bersiaplah dengan memiliki mitra berdiri dekat katup penutup utama dengan walkie-talkie siap untuk mematikan air ke seluruh rumah. Katup penutup utama untuk rumah saluran sebagian besar dekat pinggir jalan, ditutupi oleh tutup semen dengan lubang persegi panjang kecil.

Lubang ini memungkinkan pekerja utilitas publik untuk mengangkat tutup dengan batang logam kecil dengan hook di akhir. Tapi mereka biasanya dapat diangkat dengan jari. Rumah pedesaan sering memiliki perakitan eksterior rumah atau lainnya dengan baik dimana katup utama berada. Cari sebelum Anda memulai.

Setelah air dimatikan, hanya ada sejumlah kecil dari setiap tumpahan air yang tersisa di selang dan pipa. Kosongkan daerah undersink dan meletakkan beberapa handuk datar dan memiliki panci di tangan. Undo konektor. Ini dapat kuningan kacang atau klem timah kecil atau versi yang lebih kecil dari klem sekrup yang melekat selang radiator mobil ke pompa air dan radiator.

Berbagai luas. Periksa katup dan selang dan mengganti seperlunya. Secara teori yang sederhana. Membeli suku cadang dan pastikan untuk mendapatkan banyak rekaman tukang pipa Teflon. Dalam prakteknya beberapa hal bisa salah. Dalam kasus yang jarang terjadi, katup yang lebih tua mungkin perlu dipotong dengan gergaji besi atau obor kecil.

Dalam kasus yang sangat langka, katup tua yang dilas pada. Ganti dengan jenis ulir. Cobalah untuk meninggalkan pipa cukup 25 untuk kembali benang, dengan menggunakan alat rethreading. Pada tahap ini Anda akan mulai berpikir tentang membayar tukang ledeng. Panggilan Anda. Katup dan selang yang telah di tempat selama beberapa tahun biasanya akan memiliki beberapa kalsium karbonat membangun.

Itulah putih, zat kapur yang terbentuk pada permukaan gelas di warung-warung kamar mandi atau shower. Biasanya pihak yang bersalah ketika hal-hal tetap, tetapi sering dapat melonggarkan dengan tikungan tajam beberapa. Cobalah untuk tidak menariknya keras, karena itu dapat menarik pipa longgar atau menyebabkan istirahat. Setelah rusak, pipa harus kembali disegel atau diganti.

Entah biasanya merupakan tugas bahagia karena istirahat cenderung di mana Anda tidak bisa mendapatkan mereka dengan mudah. Setelah semuanya dihapus, bersihkan permukaan baik dengan amplas halus dan / atau wol baja, spons, dll Sekarang untuk bagian (relatif) mudah (tapi pasti rumit). Bungkus beberapa lapisan pita tukang pipa ke permukaan ulir dan halus di mana katup dan selang akan diganti.

Paling penting: ingat untuk benang pita ke arah di mana katup atau selang akan berubah. Anda ingin mengencangkan rekaman ketika bercinta pada katup atau selang, tidak lengket. Sekrup pada valve, pasang selang dan kencangkan setiap klem. Jangan lebih ketat. Hal yang perlu nyaman, tetapi tidak untuk batas kunci Anda. Hidupkan katup perlahan-lahan, beberapa putaran, mencari kebocoran.

Jika Anda sudah melakukan pekerjaan dengan hati-hati, kombinasi benang dengan baik pas dan tape hati-hati meletakkan akan sepenuhnya cukup untuk mencegah kebocoran. Kadang-kadang dua atau tiga kali mencoba perlu untuk mendapatkan memahamkan teknik.

Salah satu alasan untuk tidak lebih mengencangkan katup. Jangan frustasi jika Anda harus melepasnya dan kembali melakukan. Ini biasanya hanya sekali dalam pekerjaan selama beberapa tahun.

Tags lainnya : harga sink - sink and source - sink portable - sink merk royal - sink royal - sink blanco - sink 3d model free - sink node adalah

No comments:

Post a Comment