Pemeliharaan AC yang mudah


Pemeliharaan AC Rumah harus mudah, hal keren pemanasan dari lingkungan mereka hangat. Setiap sistem pendingin udara mengambil keuntungan dari beberapa undang-undang yang sangat menarik fisika untuk membalikkan ini dan membuat suhu rumah Anda lebih rendah dari luar.

Untungnya, Anda tidak perlu menjadi ilmuwan untuk menjaga sistem yang bekerja dengan baik. Berikut adalah beberapa tips sederhana untuk melakukan hal itu ... AC yang paling umum masalah sistem hasil dari sesuatu yang setidaknya sebagian tersumbat. Ada beberapa sumber yang mungkin untuk kemacetan itu, tetapi yang paling umum adalah garis menguras kotor.

Sama seperti arteri tersumbat, ketika saluran pembuangan Anda akan diisi dengan materi sistem anda akan memiliki 'serangan jantung'. Dalam hal ini, kapasitas pendingin berkurang dan kadang-kadang kompresor akan berhenti berfungsi sama sekali. Setiap sistem memiliki menguras garis panci dan condensate drain.

Sistem AC tidak hanya mendinginkan udara, mereka de-melembabkan juga. Kelembaban dihapus dari interior harus pergi ke suatu tempat. Bahwa di suatu tempat adalah ke koil pendingin dan keluar saluran pembuangan kondensat. Karena air yang hampir selalu mengandung mineral, dan sering beberapa jamur, garis bisa mendapatkan tersumbat.

Triwulan pembersihan akan membantu menjaga bagian dari sistem yang sehat dan berfungsi secara efisien. Gunakan pembersih kumparan komersial dan sikat kawat beberapa menit setiap beberapa bulan dan sistem anda akan tetap dalam keadaan baik. Selain membersihkan sistem, melakukan pemeliharaan preventif sedikit kepala masalah off sebelum hal itu terjadi.

Mengubah bulanan menyaring setiap bulan itu digunakan, dan sebelum digunakan pertama. Filter yang paling modern memiliki kapasitas anti mikroba, tetapi periksa untuk memastikan. Yang memiliki keuntungan tambahan untuk mengurangi jamur, jamur dan penumpukan ganggang dalam sistem. Hal ini juga membantu menjaga keluar dari rumah Anda di mana ia dapat menyebabkan rasa sakit dan menyebabkan masalah medis.

Dan itu membantu untuk menjaga debu dari yang ditiup di dalam rumah. Banyak alergi diperparah oleh debu yang terbawa serbuk sari, debu-tungau dan nasties udara beredar lainnya. Anda akan melakukan penderita alergi di rumah mendukung dengan menjaga sistem bersih. AC sistem sering memiliki tempat-tempat yang kelembaban mengumpulkan dan tetap di mana jamur, jamur atau ganggang dapat membangun meskipun upaya filter terbaik '. Penumpukan berat mungkin perlu dihapus oleh seorang profesional.

Tapi untuk pekerjaan yang lebih kecil, disinfektan ringan akan membantu menghilangkan masalah. Hanya semprot ke intake filter dan membiarkan sistem melakukan tugasnya secara normal. Membantu menjaga motor bekerja secara efisien dengan mengikuti pedoman produsen. Biasanya yang berjumlah tidak lebih dari beberapa tetes minyak motor listrik disemprotkan ke port minyak setahun sekali.

Sementara kau di itu, memeriksa pisau blower fan motor untuk memeriksa cetakan atau penumpukan jamur. Sejak gagasan seluruh sistem AC adalah untuk mengambil udara hangat, dingin itu dan memasukkannya ke dalam rumah (mengusir udara luar bahkan lebih hangat), sistem Anda harus beberapa derajat lebih dingin daripada daerah lain.

Suhu saluran harus dari 15-25 derajat lebih dingin daripada udara di dalam rumah Anda. Menghangatkan sedikit ketika bergerak melalui sistem. Periksa saluran pasokan dengan jenis batang-atau termometer kawat elektronik. Jika perbedaannya terlalu kecil, cek filter, garis, pemutus sirkuit, dll Jika perlu akan, meminta bantuan profesional.


No comments:

Post a Comment