Renovasi Kamar Mandi Sendiri


Beberapa ruang di rumah adalah sebagai pribadi, dan sebagai praktis, seperti kamar mandi. Kamar mandi adalah tempat untuk menyegarkan, kelompok re-dan mempersiapkan untuk hari yang akan datang. Mereka juga tempat untuk angin turun dari hari hanya melewati dan mempersiapkan diri untuk tidur.

Melayani begitu banyak fungsi, dan sering untuk beberapa individu, membuat desain kamar mandi tantangan. Tapi itu juga merupakan kesempatan untuk menjahit apa yang sering ruang terkecil di rumah untuk memenuhi kebutuhan yang paling penting. Pertama, memaksimalkan ruang yang tersedia.

Beberapa memiliki kesempatan untuk membangun kamar mandi sebagai besar seperti yang kita inginkan. Bahkan dalam konstruksi rumah baru, biaya sering membatasi berapa banyak ruang dapat dialokasikan ke kamar mandi. Tetapi ada kantong biasanya banyak ruang kosong yang dapat digunakan untuk membuka ruang lantai dan menambahkan ruang siku.

Tergantung pada ketinggian dan ukuran dari pengguna kamar mandi, lemari obat, rak penyimpanan dan di bawah wastafel sering dapat dipindahkan lebih tinggi atau sekitar sudut. Yang dapat membebaskan ruang counter untuk aplikasi makeup, mencukur dan seterusnya. Banyak desain lemari obat, misalnya, tidak diatur dalam dinding tapi meluas ke ruang beberapa inci.

Enam sampai delapan inci rak sering ditempatkan pada ketinggian dada atau dagu di daerah lalu lintas tinggi. Mereka cenderung kurang sering menyimpan barang-barang yang digunakan seperti handuk cadang, botol parfum, dll Pindahkan mereka lebih tinggi dan memberikan langkah bangku dilipat untuk anggota lebih pendek dari rumah tangga.

Biaya selalu merupakan faktor pembatas, tetapi ada dua cara untuk memaksimalkan dolar Anda. Salah satu cara adalah dengan memilih bahan berkualitas tinggi dan menerima pengeluaran awal yang lebih tinggi. Penggunaan lagi akan membuat biaya rata-rata per tahun sama dengan menggunakan bahan yang lebih murah dengan rentang hidup lebih pendek.

Jika itu tidak layak, merencanakan desain sehingga bahan berkualitas rendah dapat dengan mudah diganti setiap beberapa tahun. Gunakan sekrup ke L-berbentuk kait untuk cermin kamar mandi besar yang molding akan menodai. Lay linoleum di roll dan aman dengan berwarna, kuku terlihat.

Penghapusan Lem selalu membuat pekerjaan berkali-kali lebih keras dan lebih memakan waktu. Jangan berhemat pada biaya atau usaha instalasi untuk perlengkapan yang lebih kecil, tapi penting,. Sebuah penggemar bising dengan cepat akan menjadi gangguan.

Lampu yang tidak duduk di sudut kanan atau memberikan pencahayaan yang keras akan menghasilkan frustrasi setiap kali mereka digunakan. Pastikan Anda mengalokasikan persentase cukup anggaran untuk komponen mandi berkualitas. Shower kepala, tombol-tombol, belakang-the-wall katup, dan sebagainya yang tidak mengarah terakhir untuk kebocoran dan lebih sering diganti.

Sebuah kebocoran belakang ubin-pipa kecil dapat menyebabkan ratusan dolar dalam biaya perbaikan, peningkatan invasi serangga dan minggu tanpa mandi. Pertimbangkan pilihan pemanas. Untuk pertama kalinya dalam beberapa dekade pemanas listrik lebih hemat biaya daripada gas, terutama untuk kecil, ruang terbatas seperti kamar mandi.

Dan kemungkinan besar akan tetap seperti itu untuk beberapa waktu ke depan. Jika Anda berencana pengganti ubin lantai, sekarang adalah waktu yang baik untuk menginstal bersinar pemanas bawah lantai.

Beberapa gaya yang berbeda yang tersedia, beberapa semudah bergulir lembaran tipis bahan dilapisi dengan kabel atau mesh yang terhubung ke sistem listrik rumah. Mereka aman dan, karena panas naik, membantu untuk mengambil tidak hanya itu ubin lantai yang dingin tapi hangat seluruh kamar mandi untuk sen per hari.

Seringkali proyek renovasi kamar mandi dapat dilakukan di potong. Lantai satu bulan, lemari tersebut, berikutnya kemudian mandi atau toilet dan sebagainya. Buatlah mudah pada anggaran Anda dan punggung Anda. Rencana ke depan dan Anda dapat menciptakan ruang pribadi yang memberikan Anda tempat yang ideal untuk mencuci peduli Anda pergi.


No comments:

Post a Comment