Tips untuk Instalasi Leak-bukti Hujan ( Leak proof Showers )


Instalasi kamar mandi yang sulit, tidak ada mendapatkan sekitar itu. Kebanyakan proyek rumah renovasi memerlukan perawatan, tapi ini adalah salah satu kasus di mana bahkan kesalahan kecil dapat menyebabkan bencana. Behind-the-wall atau di bawah-lantai-kebocoran dapat menyebabkan invasi serangga meningkat dan biaya perbaikan yang besar.

Jadi, sebelum Anda memutuskan untuk melakukan itu, mempersiapkan diri untuk berkomitmen diri untuk tidak kurang dari pekerjaan tingkat pertama. Kebanyakan it yourself'ers tidak akan menginstal semua pipa dari awal, tetapi hanya mengganti atau re-melakukan mandi yang ada.

Itu keuntungan besar tetapi menyajikan kebutuhan untuk memastikan Anda mempersiapkan semua permukaan dengan benar. Setelah mandi lama dihapus tidak perlu chip jauh atau pasir setiap tempat tunggal lem atau silikon caulk.

Tapi Anda perlu memastikan bahwa di mana pun mandi baru memenuhi pipa pembuangan atau dinding permukaan bahwa segala sesuatu akan cocok flush dan nyaman. Untuk melakukan itu, mulai dengan pipa pembuangan.

Pastikan pipa bersih dan mulus seperti baru untuk setidaknya satu inci ke bawah panjangnya. Membersihkan setiap membangun dari kalsium karbonat (kapur putih mineral umum dalam sistem air yang paling) dan pasir pergi setiap karat. Jika pipa berkarat ke titik itu tidak dapat dengan baik disegel, maka akan perlu diganti.

Sebuah pekerjaan untuk seorang profesional, dalam banyak kasus. Jika Anda memasang pipa tembaga ke yang galvanis, pastikan untuk bergabung dengan dua dengan beberapa bahan isolasi. Karena alam elektro kimia aktivitas antara dua jenis logam, korosi akan menghasilkan waktu ke waktu sebaliknya.

Untuk pipa plastik, hal ini tidak menjadi perhatian. Gunakan murah jumlah pita Teflon atau senyawa pipa penyegelan pada setiap sendi ulir. Sekarang bahwa permukaan Anda siap, meletakkan panci atau unit dibentuk lengkap ke tempatnya. Untuk instalasi pan dan mandi-pintu Anda harus hati-hati menutup garis sekitar dasar dengan silikon caulking.

Hardware yang paling besar atau rumah toko proyek memiliki pra-dibuat tabung yang tidak memerlukan penggunaan senjata mendempul, tetapi mereka juga tidak mahal. Tempatkan flange dalam lubang panci dan terhubung sesuai dengan petunjuk produsen.

Di sini sekali lagi, Anda akan perlu untuk menutup hasil dengan senyawa dan / atau silikon mendempul. Berhati-hatilah untuk mendapatkan segala sesuatu di sudut yang tepat. Salah satu cara untuk memeriksa kebocoran, setelah perakitan telah dikeringkan selama satu jam, adalah untuk membangun, sementara kecil 'bendungan' di sekitar flange.

Anda dapat menggunakan setiap bagian non-material penyerap untuk ini, tidak harus kedap air. Hentikan sia, tuangkan secangkir air dan melihat apakah kebocoran melalui. 7 Jika kebocoran ada, itu bisa membuat frustasi. Tapi, yang terbaik untuk mencari tahu segera jika majelis perlu re-done.

Setelah Anda memiliki flens dipasang dan disegel, dan cetakan panci atau lengkap caulked dan mengatur, Anda dapat menginstal perangkat keras pintu kamar mandi. Di sini sekali lagi Anda ingin berhati-hati untuk mencegah kebocoran. Meskipun tidak bencana jika kebocoran air melalui ke kamar mandi, itu masih menyenangkan.

Sementara pengeboran dan mengencangkan rel dan trek sesuai dengan arah, menutup permukaan eksterior saja. Itu cara apapun air kecil membangun dapat menguras kembali ke dalam bak mandi.

Juga, karena rel dan trek dapat mengalami warps kecil dengan perubahan suhu, kelembaban di dalam celah-celah kecil yang dapat menguap lebih mudah. Itu membantu mengurangi penumpukan jamur. Selamat! Anda sekarang telah menginstal mandi, aman, sehat yang akan berlangsung!

Tags lainnya : leak free showers - leak proof shower pods - leak proof travel mug - leak proof shower - leak proof advanced showers - leak proof shower enclosures - leak proof shower fittings - fully enclosed shower cubicles

No comments:

Post a Comment