Faktor Kesulitan pada Perbaikan atap rumah (Roof Repair)



Perbaikan atap dapat sederhana dan murah ... atau Anda dapat menunggu sampai menyebar kerusakan dan Anda memiliki kondisi hanya profesional yang dapat memecahkan - untuk ratusan dolar. Kerusakan datang dalam segala bentuk - ubin retak, herpes zoster melengkung atau robek, flashing membungkuk - dan seterusnya. Tapi kebanyakan dari mereka adalah masalah bagi alasan yang sama: kemungkinan kerusakan air dari kebocoran.

 Kebanyakan kerusakan yang mengarah ke kebocoran tidak memberikan peringatan apapun. Anda mengetahui setelah air sudah mulai datang masuk Tapi Anda dapat mengubah masalah itu menjadi aset. Jika atap tidak terlalu tinggi, curam atau licin, Anda dapat melakukan inspeksi eksterior mana Anda menduga kerusakan terpusat. Jika Anda adalah atap genteng atau sirap kayu, carilah yang sudah jelas: elemen retak atau patah.

Untuk aspal atau komposit, mencari herpes zoster yang telah menyelinap keluar dari posisi atau untuk warping ('fishmouth' atau 'lap longgar', dll). Dalam lebih baru, genteng atap bergigi adobe atau aspal roll tunggal, masalahnya adalah kadang-kadang kurang jelas, meskipun. Anda mungkin harus membasahi atap sebentar atau melakukan pemeriksaan untuk menemukan interior masuknya tersebut. Di mana pun Anda menemukan celah atau lubang menempatkan senter pada saat itu jika kerusakan terlalu kecil untuk dilihat dari interior.

Tentu saja, kadang-kadang sinar matahari cukup dan senter tidak diperlukan. Kita mengasumsikan berawan atau mendung itu, selama kondisi hujan mengancam. Sekarang untuk pemeriksaan interior. Di dalam loteng, mengambil palu dan empat beberapa kuku inci dengan Anda dan langkah hanya pada dukungan balok. Dengan keberuntungan Anda akan melihat cahaya datang melalui celah di pedalaman. Jika tidak, ulangi prosedur eksterior digunakan untuk menemukan retak atau terpal robek. Carilah kelembaban pada balok.

Menemukan masalah hanya dengan mencari air dapat menjadi sedikit rumit sekalipun. Jika Anda sudah hujan lebat baru-baru ini, air dapat mengalir di sepanjang balok jarak jauh dari sumber pembukaan. Cobalah untuk melacaknya lebih dan sampai ke asal. Setelah Anda menemukan pembukaan, mengambil kuku panjang dan mengendarainya melalui atap sedekat mungkin untuk kerusakan. Tentu saja, waspadalah terhadap setiap memukul kabel listrik, kabel, dll Catatan teknik ini adalah untuk aspal atau komposit, bahkan kadang-kadang herpes zoster kayu.

Ini TIDAK harus digunakan untuk atap genteng adobe, karena hanya akan menyebabkan kerusakan lebih. Untuk ubin, cobalah meremas pasta gigi cukup melalui celah untuk sampai ke luar. Pasta gigi bukanlah satu-satunya pilihan, tetapi menyapu sehingga Anda tidak memiliki masalah yang terkait dengan menggunakan, katakanlah, gel silikon. Wajar jika retak cukup kecil untuk diperbaiki dengan menekan beberapa gel silikon ke dalamnya, melakukannya dan menyebutnya sehari.

Jika teknik cahaya tidak bekerja, mencoba mencari celah dan mengambil pengukuran hati-hati dari satu sisi, maka lain di sudut kanan. Teknik ini sulit untuk digunakan di rumah-rumah sebagian besar karena dari berbagai bagian atap tinggi, sulit untuk mengakses ruang merangkak, dll Bagian yang sulit berakhir, jika retak adalah di tempat yang memungkinkan kembali papering dari interior atau mengganti suatu sirap aspal atau genteng adobe dari luar.

Setiap perbaikan besar harus dilakukan oleh para profesional. Tapi untuk sirap tunggal atau penggantian genteng, hanya menghapus elemen rusak dan mengganti. Untuk aspal atau kayu, paku keempat sudut. Kadang-kadang aspal hanya dapat dipaku atau dilem kembali ke tempatnya, setelah masalah ini kecil curling, misalnya. Untuk ubin, hati-hati merampas sisanya. Dapatkan penggantian ukuran yang tepat dan kembali lem ke tempatnya. Untuk beberapa perbaikan aspal, penggantian sirap tidak akan cukup.

Tarring mungkin diperlukan. Kecuali untuk kecil, mudah untuk mengakses pekerjaan yang biasanya terbaik dilakukan oleh seorang profesional. Demikian pula, atap menggantikan merasa - jenis kertas tar digunakan untuk menutup - biasanya membutuhkan keterampilan dan pengalaman di luar sebagian besar melakukannya yourself'ers.

Dengan segala cara memperbaiki apa yang dapat Anda sendiri, ketika Anda dapat melakukan pekerjaan dengan benar. Namun perlu pikiran yang sudah jelas. Kerusakan air dengan cepat dapat merugikan cukup untuk loteng dan langit-langit dan karpet untuk membenarkan biaya layanan profesional.

 Tags lainnya : flat roof repair - roof repair cost - roof leak repair - roof replacement - roof shingle repair - how to repair roof shingles - roof repair diy - do it yourself roof repair

No comments:

Post a Comment