Konstruksi Lantai dan Dinding (Floor and Wall Construction)


Bahkan ketika pemilik rumah tidak memiliki keuntungan dari menonton kemajuan pembangunan dari awal, itu masih mungkin untuk menilai hasil akhir. Inspektur profesional melakukannya sepanjang waktu, dan mereka memiliki daftar yang luas dari apa yang perlu diperiksa. Situs ini perlu dinilai benar, dalam rangka memberikan yang memadai run-off setelah hujan atau bahkan dari penyiraman rumput sederhana.

Rumah tidak perlu berada di puncak bukit yang tinggi, tetapi tanah di dekatnya harus paling buruk datar, sebaiknya dengan setidaknya sedikit lereng dari yayasan. Yang membantu mencegah genangan air dari pembentukan sekitar dasar, yang pasti menemukan jalan bawah lantai atau ke celah-celah kecil di yayasan. Sejumlah kecil dari kelembaban tidak bencana, tapi seiring waktu beberapa efek berbahaya dapat terjadi dari bahkan jumlah kecil.

Mold dapat membangun, kadang-kadang membuat jalan ke hidung dan paru-paru. Kelembaban terus-menerus terhadap dinding dapat membasahi drywall, menyebabkan melemahnya dan akhirnya mengelupas. Lantai kayu lapis bisa menyesatkan, menghasilkan tonjolan di lantai dan karpet. Dalam kasus yang lebih serius, pemilik rumah dapat menemukan diri mereka dihadapkan dengan ruang bawah tanah yang memiliki satu inci atau lebih dari genangan air.

Pompa penyedot air dapat menangani masalah, tetapi jika daerah juga memegang Dehumidifier atau pendingin udara, jamur dan jamur akan membentuk. Bukan kebetulan bahwa yayasan yang datar dan horisontal dan vertikal dan dinding di sudut kanan ke yayasan. Benar, ada rumah arsitektur berbeda yang membentuk pengecualian. Namun dalam jumlah besar kasus, fakta-fakta sederhana gravitasi, biologi manusia dan gerakan matahari menentukan bagaimana sebuah rumah perlu dibangun.

Dinding tidak di sudut kanan tidak hanya terlihat salah, mereka lemah. Gulungan yang memberikan dukungan untuk atap dan lintas-anggota yang membuat dinding kaku semua ditempatkan untuk memaksimalkan kekuatan, untuk melawan angin, hujan dan / atau gempa bumi. Potongan perlu di sudut yang tepat dan sesuai dengan baik untuk meminimalkan kebocoran dan memaksimalkan dukungan.

Fakta-fakta rekayasa sederhana menyediakan bahkan mereka yang tidak memiliki pengetahuan konstruksi rinci dengan dasar untuk menilai tingkat kesehatan pekerjaan. Beberapa rumah akan memiliki sendi yang sangat pas, atau lantai yang tingkat sempurna, atau dinding yang sempurna vertikal. Tapi elemen harus berada dalam batas toleransi sangat sempit untuk benar menjalankan fungsi mereka. Lakukan apa inspektur lakukan.

Dapatkan di atas langit-langit dan lihatlah. Bahkan rumah tanpa loteng formal akan hampir selalu memiliki ruang merangkak dari beberapa jenis. Hati-hati untuk melangkah hanya pada balok, bukan di antara. Kecuali rumah memang memiliki loteng yang sesungguhnya, 'lantai' tidak dimaksudkan untuk berjalan. Periksa gulungan. Ada gaya beberapa standar, 'M', 'W', 'Gunting' dan lain-lain.

Tapi mereka semua harus memiliki ujung siku yang memenuhi baik dengan anggota lain dari atap dan dinding. Sebagian besar akan memiliki logam pada kedua sisi anggota untuk bergabung potongan. Periksa ada yang retak panjang di balok di mana potongan-potongan logam pasang. Sebuah rumah yang dibangun dengan baik akan berada di padat, tingkat atau miring-jauhnya tanah dengan drainase yang baik dan memiliki, kuat baik-bergabung kerangka.

Tanpa dua dasar, bahkan ketika semuanya dilakukan dengan baik, pemilik rumah akan dihadapkan dengan masalah mahal. Inspeksi sedikit pergi jauh. Jangan hanya mengandalkan laporan inspektur profesional. Meskipun mereka ahli yang berkualitas, mendapatkan kepercayaan diri tambahan yang berasal dari melihat sendiri.


No comments:

Post a Comment