Langkah - langkah Untuk mempolitur Decks Anda


Menjaga deck kokoh dan tampak baru adalah proses tiga langkah yang dapat biaya rendah dan hanya memerlukan usaha yang moderat. Pertama, menguji kondisi dek Anda dengan melakukan tes sederhana. Menetes air dari pengolesan kalkun atau alat serupa ke permukaan. Jika manik-manik dengan baik, refinishing tidak diperlukan. Jika membasahi dengan cepat, pengobatan penuh diperlukan.

Selanjutnya, mendapatkan laporan cuaca sedikit berbeda. Pilihlah periode seminggu di mana Anda mengharapkan suhu moderat dan kelembaban rendah. Interval pengeringan beberapa akan dibutuhkan. Cuci - langkah penting Deck memakai dan cuaca tidak merata. Beberapa daerah mendapatkan lalu lintas kaki berat, orang lain sangat sedikit.

Beberapa bagian yang terkena sinar matahari jam lebih, sementara yang lain terus berbayang. Mereka berbayang daerah sering mendapatkan hujan jauh lebih sedikit, salju dan bahkan angin yang berhembus memakai debu di permukaan. Tapi itu penting untuk memulai dengan permukaan yang seragam, benar-bersih dan jamur gratis dan siap untuk menyerap noda atau sealer.

Beberapa akan hanya memerlukan deterjen mencuci piring ringan dengan sikat yang panjang ditangani, diikuti dengan pembilasan dari selang taman. Pastikan bahwa setiap puing-puing antara bilah dihapus. Membasuh jaring laba-laba, daun, kerikil, dan sebagainya. Jika selang tidak memadai cat kuas pisau atau dempul kaku mungkin diperlukan.

Untuk lebih parah cuaca deck, menyewa mesin cuci tekanan sering merupakan biaya rendah, alternatif kerumitan rendah. Periksa orang-orang yang memberikan setidaknya 1.000 psi tekanan dan memiliki nosel yang menyemprotkan jet 30 derajat atau lebih luas. Pegang nozzle sekitar 6 inci di atas permukaan dan semprot perlahan-lahan sejalan dengan gandum, kemudian biarkan kering selama beberapa hari.

Jika dek Anda lebih dari beberapa tahun, Anda mungkin akan ingin sebelum mengoles kayu dengan menggunakan pembersih dek. Meskipun berbagai tersedia, sederhana solusi asam oksalat masih melakukan pekerjaan yang sangat baik. Uji bersih pada area non-mencolok sebelum mengobati seluruh permukaan. Sekali lagi, biarkan kering selama beberapa hari.

Untuk penumpukan jamur membandel secangkir TSP (trinatrium fosfat) dicampur dengan secangkir pemutih rumah tangga cair membuat untuk tempat yang bagus remover. Terapkan, kemudian bilas setelah 15 menit. Pengupasan dan Perbaikan Setelah dek dicuci dan dikeringkan, pengupasan setiap noda yang tersisa, cat atau sealer sebelumnya diterapkan dilakukan.

Pada tahap ini, Anda akan ingin untuk mengganti sekrup rusak, papan retak dan membuat perbaikan yang diperlukan lainnya. Sebagian merekomendasikan melakukan hal ini terlebih dahulu. Keuntungan untuk meninggalkannya sampai setelah mencuci adalah menghilangkan mencuci papan baru, banyak yang diperlakukan khusus.

The downside adalah Anda akan menggunakan beberapa materi dan usaha untuk mencuci papan Anda berniat untuk mengganti. Biarkan kering selama beberapa hari. Finishing Sekarang untuk bagian (relatif) mudah. Pilih noda yang tahan air penolak atau air, tidak puas dengan satu yang 'tahan air' belaka. Meminta salah satu yang memiliki kemampuan penetrasi serat yang baik. Noda yang rendam dalam-dalam melindungi terpanjang yang terbaik dan terakhir.

Kebanyakan akan berisi beberapa jenis mildewcide, tetapi periksa untuk memastikan dan bertanya tentang perlindungan UV. 32 Topeng ambang logam, molding, dll Apakah sudut dan celah pertama dengan sikat kecil atau kain. Terapkan untuk permukaan yang lebih besar dengan nilon halus atau rol bulu domba. Biarkan kering selama setidaknya dua hari sebelum berjalan di. Selesai. Wah ...

 Tags lainnya : politur vegyipari szövetkezet - politur kayu - politur travel adventure - politur test - autopolitur - politur auto - meguiars - sonax


No comments:

Post a Comment