Renovasi Dapur Sendiri


Terlepas dari kemungkinan kamar mandi, dapur mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari seseorang yang lebih di kebanyakan rumah dari kamar lain. Dan, tidak seperti kamar mandi, mereka salah satu yang paling terlihat. Membuat dapur Anda fungsional dan indah pada anggaran dengan ide - ide sederhana.

Selama beberapa dekade, meskipun rencana lantai persegi panjang mereka, dapur perencanaan desain didasarkan pada gagasan segitiga. Satu orang, biasanya seorang wanita, melakukan sebagian besar tugas dapur. Desain berpusat pada membuat area kerja yang efisien untuk itu satu orang.

Perubahan sosial dan teknologi membuat ide yang usang. Sekarang, pikirkan putaran. Bahkan ketika rencana lantai adalah bahwa persegi panjang membosankan sama tua, Anda dapat merapikan itu dengan pembulatan tepi meja atau menambahkan sebuah pulau.

Instalasi sebuah pulau oval memungkinkan lebih dari satu orang untuk bekerja sambil memberikan beberapa daerah di ruang yang sama. Dan, terlepas dari apa yang mungkin muncul ruang kerja yang lebih kecil, daerah yang dapat digunakan dengan mudah bisa lebih besar.

Daerah sudut tidak membuat untuk ruang kerja yang baik karena Anda tidak bisa nyaman mendekati mereka. Oval memungkinkan bekerja di sekitar perimeter seluruh. Memaksimalkan ruang kontra dengan menggunakan bawah kabinet oven microwave, pembuka kaleng dan dispenser kertas handuk.

Tapi tidak seperti instalasi tradisional, menurunkan mereka ke ketinggian yang dapat digunakan sambil meninggalkan cukup di atas the counter ruang untuk makanan dan persiapan minuman.

Bukalah tampilan lemari dan pamer gelas kristal Anda dengan menghapus pintu pada satu atau lebih sisi by side (s), atau mengganti pintu dengan versi windowed. Mengungkapkan gaya pribadi Anda dengan memilih dari ratusan tombol yang berbeda, menangani dan perlengkapan yang tersedia saat ini. Jika renovasi Anda adalah sepanjang baris retro, pilih warna - warna cerah kuning,atau merah - atau kayu keramik atau dicat cerah.

Jika tampilan Anda lebih elegan kecanggihan, pergi untuk hutan gelap dan perunggu atau hitam dan krom. Setelah Anda memilih jenis countertops dan menangani yang sesuai dengan tampilan keseluruhan Anda, sesuai dengan lantai dan cat bukan sebaliknya.

Dinding dan lantai harus latar belakang permukaan, disorot oleh peralatan dan tombol-tombol. Dengan kehidupan modern bergerak dengan kecepatan yang tampaknya selalu meningkat, dapur harus praktis serta indah. Countertops, built-in peralatan dan lemari harus mudah untuk dibersihkan.

Untungnya, hari ini bukan berarti menjadi terbatas pada linoleum dan plastik. Bahkan permukaan batu sekarang datang dalam komposit yang membuat pembersihan cepat dan efektif. Jika Anda melakukan renovasi besar menghindari sudut dan celah yang akan sulit untuk memeriksa dan mencapai.

Makanan dan cairan, tidak hanya debu dan kotoran, memiliki kemampuan luar biasa untuk mencapai tempat-tempat yang Anda harus dalam rangka untuk menghapusnya. Buatlah mudah pada diri sendiri bahwa dengan menghilangkan strip kecil di belakang keran dapur atau memindahkan microwave ke tempat yang mudah untuk mengangkat beberapa inci.

Waspadalah sambungan listrik dan gas ketika Anda mengulang daerah pencuci piring atau mengganti kompor. Dan menjaga seluruh wilayah disegel dengan plastik tersampir dari langit-langit ketika kembali melakukan lemari kayu atau dinding plester yang menghasilkan debu dan serbuk gergaji.

Rencana untuk banyak penyimpanan dengan menambahkan rak untuk daerah atas sedikit digunakan dan menempatkan berguna langkah-bangku dilipat dekatnya yang meminimalkan ruang yang digunakan. Pastikan untuk mengalokasikan persentase yang cukup dari anggaran untuk wastafel kualitas, keran dan komponen mesin cuci piring.

Satu di belakang the wall kebocoran dapat mendorong perbaikan biaya ratusan, meningkatkan invasi serangga dan meninggalkan Anda tanpa tenggelam selama berminggu-minggu.

Buat ruang pribadi dan fungsional dan ingat bahwa semua tenaga dan biaya akan lebih cepat daripada hasil pekerjaan renovasi rumah lainnya. Dilakukan dengan benar, Anda benar-benar akan ingin menghabiskan lebih banyak.

No comments:

Post a Comment