Cara memasang Moulding


Seperti halnya proyek renovasi, langkah pertama - dan paling sulit - adalah persiapan. Permukaan cetakan yang akan dipasang harus bersih, kering dan halus. The cetakan itu sendiri mungkin perlu dipotong, diampelas dan selesai. Untuk mempersiapkan cetakan, Anda akan membutuhkan kotak mitra, yang mengatasi melihat, klem dan setiap bahan finishing yang diperlukan bersama dengan kotak atau dua dari 1/2 inci menyelesaikan kuku.

Kotak Mitre datang dalam berbagai bentuk dan ukuran, tetapi mereka semua melayani tujuan yang sama: untuk memegang potongan di sudut yang tepat untuk memotong. Bahkan dengan pra-dibentuk langsing Anda harus membuat pemotongan sendi beberapa, biasanya pada 45 derajat sudut. Ukur ruangan dengan hati-hati, kemudian membiarkan jumlah sedikit tambahan untuk kerugian dari pemotongan.

Anda selalu dapat membuat potongan pendek. Sehingga lagi menciptakan jahitan. Potongan biasanya akan bergabung pada 45 derajat sudut baik di sudut atau di mana sepotong cetakan tidak memperpanjang seluruh panjang ruangan. Ekstra hati-hati harus diambil pada sudut, di mana setiap kesalahan yang paling terlihat dan pasti join yang paling sulit untuk membuat.

Ada beberapa cara untuk membantu diri Anda. Salah satu teknik melibatkan sengaja membuat potongan berakhir tak lama sebelum sudut. Sudut kemudian dapat selesai dengan kecil, pra-dibuat potongan, seringkali dikumpulkan. Pilihan lain adalah dengan membuat potongan-potongan sesuai dengan secermat mungkin dan kemudian mengisi dengan dempul kayu di sudut dan pasir dengan hati-hati.

Perlu diketahui bahwa rumah-rumah yang pernah dibangun tepat, tidak pernah benar-benar tingkat. Memungkinkan penyimpangan kecil. Bergabung dengan potongan dapat dilakukan dengan paku menyelesaikan dipalu di dekat ujung dan / atau dengan lem pada permukaan bergabung. Bila menggunakan paku, pastikan untuk palu mereka pada tingkat yang sedikit berbeda pada potongan trim sebelah.

Hal ini memastikan bahwa Anda tidak memalu paku pada satu bagian ke kuku pada bagian sebelah. Yang dapat menyebabkan retak trim. Potong retak dapat terjadi dalam hal apapun. Meminimalkan risiko dengan menekan permukaan dengan sepotong kayu atau plastik saat dipaku. Yang memungkinkan kuku untuk kompres kayu internal, bukan retak luar.

Sebuah mengatasi melihat akan memungkinkan Anda untuk membuat tangan gratis atau dijepit pemotongan untuk melakukan penyesuaian kecil. Tampak profesional molding instalasi selalu memiliki potongan yang sangat tepat pas. Tidak ada yang mengatakan 'amatir' lebih dari gouges, sudut yang salah, kesenjangan dan kuku bengkok. Stain hanya dapat menutupi begitu banyak.

Tergantung pada jenis trim dibeli, Anda mungkin perlu pasir potongan. Mendapatkan nilai beberapa amplas, termasuk grit sangat halus. Selalu pasir dengan butiran kayu dan hati-hati menghapus serbuk gergaji baik sesudahnya. Menyeka dengan handuk, sedikit lembab kecil membantu mendapatkan permukaan yang dipersiapkan untuk pewarnaan. 19 Ini biasanya terbaik untuk menyelesaikan potongan sebelum menginstal.

Pastikan bahwa setiap torehan dan penyimpangan telah puttied. Biarkan kering, maka pasir dempul bawah bahkan dengan permukaan cetakan dan bersihkan dengan kain lembab. Biarkan benar-benar kering. Selesai dapat noda, pernis atau cat tergantung pada selera dan dekorasi kamar.

Periksa pedoman wadah untuk mencari tahu apa jenis kayu terbaik dengan jenis selesai. Oak, misalnya, umumnya tidak dicat tapi bernoda atau dipernis. Molding dicat biasanya akan membutuhkan setidaknya dua lapis, satu primer, yang terakhir. Ketika merencanakan proyek Anda Anda mungkin ingin mendapatkan beberapa laporan cuaca. Bertujuan untuk hari suhu moderat dan kelembaban rendah.

Perekat dan selesai akan kering dalam kondisi terbaik. Juga, Anda akan ingin untuk memungkinkan banyak ventilasi selama proyek untuk mencegah bau yang tidak menyenangkan dan berpotensi berbahaya.

No comments:

Post a Comment