Tips untuk Lantai keramik




Instalasi lantai keramik adalah salah satu proyek rumah lebih sulit renovasi. Tapi dengan hati-hati, itu dalam jangkauan siapa pun. Memulai pada kaki kanan dengan mengakuisisi salah satu paket software desain rumah banyak. Sebagian besar akan memiliki bagian penumpangan ubin.

Hal ini tidak dapat mempersiapkan lantai atau menerapkan lem, tapi mereka hebat untuk membantu Anda memvisualisasikan hasil dan menghindari kesalahan. Mereka memberikan alternatif desain, bantuan pengukuran dan tips untuk berurusan dengan lem, memotong ubin dan sebagainya. Pilih ubin sesuai selera Anda, namun perlu diingat beberapa perbedaan dalam pilihan.

Batu atau batu tulis ubin yang indah, tetapi umumnya lebih tinggi daripada harga keramik. Mereka juga membutuhkan penyegelan setelah pekerjaan dilakukan, untuk mencegah pewarnaan dan membuat untuk memudahkan pembersihan. Pastikan untuk memilih ubin lantai, ubin dinding tidak.

Yang terakhir lebih tipis dan tidak akan berdiri untuk tekanan dari berjalan. Berikan beberapa pemikiran untuk bagaimana mempersiapkan daerah. Jika itu halus dan tidak terlalu dipakai vinil tua atau linoleum dapat digunakan di bawah ubin. Tapi seiring waktu itu tunduk pada warping.

Tempat lunak di bawah genteng dapat menyebabkan retak. Jika Anda memulai dengan permukaan beton, periksa untuk memastikan tidak ada tempat tinggi. Anda dapat melakukan hal ini dalam beberapa cara yang berbeda. Jika Anda memiliki tingkat panjang (tiga kaki atau lebih), meletakkannya di permukaan dan mencari cahaya yang datang melalui.

Demikian pula, hal ini dapat dilakukan dengan 2 "x 4", tapi mendapatkan satu langsung cukup dapat menantang. Untuk memeriksa, mengambil dua papan dan berbaring mereka terhadap satu sama lain. Sekarang giliran salah sekitar 180 derajat dan meletakkannya terhadap yang lain lagi. Yang mencegah dibodohi oleh kedua yang melengkung ke arah yang sama.

Jika Anda memiliki tempat yang tinggi, mereka dapat dihaluskan oleh sabuk kasar atau sander disk. Benjolan kecil bisa dipahat jauh, tetapi berhati-hati untuk tidak membuat situasi lebih buruk. Permukaan ada akan sangat datar, tapi sesuatu yang lebih dari 1/16th inci dapat menyebabkan 'goyang' dari ubin. Karena mereka terpaku di tempat, mereka tidak benar-benar berputar.

Tetapi tekanan perbedaan di permukaan dapat menyebabkan retak saat digunakan. Permukaan lantai harus cukup kuat, juga untuk mencegah meregangkan yang akan menyebabkan masalah yang sama 'goyang'. Lantai tidak rata dapat dihaluskan dan diperkuat dengan semen-papan serat atau dengan menggunakan penyebaran komposit seluruh permukaan dengan alat, sangat datar lebar.

Sekarang menemukan pusat lantai Anda dengan mengambil dua string dan meletakkan mereka di seluruh diagonal dari ruangan. Anda dapat menggunakan string kapur untuk menandai garis di lantai dan penanda pena Sharpie untuk menandai pusat. Kering meletakkan beberapa baris ubin sampel, mulai dari pusat, untuk mendapatkan merasakan pola yang diinginkan dan untuk bereksperimen dengan jarak untuk nat.

Cobalah untuk ubin ruang sehingga Anda memiliki tidak kurang dari setengah lebar-ubin di dinding. Beberapa ubin telah dibangun di spacer membuat keselarasan mudah. Lain dapat berjarak benar menggunakan karet atau plastik spacer. Untuk tampilan yang lebih, penting bahwa lebar grout (jarak antara ubin) tidak bervariasi oleh lebih dari 1/32nd dari satu inci (0.8mm).

Trowel keluar perekat menggunakan berlekuk atau melihat-bergigi sekop. Untuk tempat yang ketat, berbaring perekat di ubin sebagai gantinya. Dalam kedua kasus, bertujuan untuk rendah, pegunungan yang panjang. Lay ubin ke bawah dan memutar bolak-balik sedikit ke kursi.

Setelah beberapa baris diletakkan, dan sebelum perekat set keras, mengambil yang lama, luas, permukaan alat memeriksa dan palu karet untuk menyadap ubin dalam penyesuaian akhir untuk lantai tingkat. Grout lebih mudah untuk menerapkan dengan salah satu tabung nozzled.

Lay manik dari beberapa meter panjang dan mengusap setiap kelebihan dengan kain lembab sebelum set. Lantai harus menyembuhkan selama beberapa hari sampai satu minggu sebelum digunakan.

No comments:

Post a Comment