Cara meletakkan karpet yang benar


Meletakkan karpet sering salah satu proyek di mana membayar profesional adalah senilai biaya. Tapi jika Anda memiliki instalasi sederhana, atau benar-benar ingin menghemat uang, berikut adalah beberapa panduan untuk mengikuti untuk pekerjaan profesional mencari. Instalasi akan membagi rapi ke empuk atau non empuk.

Indoor and outdoor karpet tidak memerlukan pad, sementara tumpukan karpet biasanya. Anda harus mulai dengan permukaan halus, bersih. Apakah Ondol adalah beton atau kayu, menyapu dan / atau vakum secara menyeluruh. Periksa daerah jelas dari setiap paku, sekrup, dll Periksa untuk setiap benjolan beton atau cacat pada kayu, seperti papan rusak, dll Halus atau perbaikan, sesuai kebutuhan.

Untuk indoor - outdoor instalasi, mendapatkan laporan cuaca sedikit dan bertujuan untuk periode suhu moderat dan kelembaban rendah, jika memungkinkan. Jelas, Anda tidak ingin untuk meletakkan karpet di luar ruangan selama periode hujan, namun suhu dan kelembaban juga penting. Karpet dan perekat bahan tidak boleh terlalu dingin atau terlalu panas untuk hasil terbaik.

Kelebihan uap air di udara akan membuat perekat kurang efektif. Beberapa pekerjaan akan membutuhkan lem, di mana karpet dikenakan lalu lintas yang sangat kuat, seperti anjing atau anak-anak geser atau berjalan. Lem juga direkomendasikan untuk instalasi outdoor sepenuhnya terkena. Untuk sebagian besar kasus, double tape perekat akan bekerja dengan baik.

Ukur daerah dan lay out sebuah baris beberapa tes, sebelum meletakkan pita lem atau perekat. Beberapa karpet indoor-outdoor datang dalam gulungan, namun kotak umumnya lebih mudah untuk bekerja dengan. Lay out beberapa 'ubin', mulai dari pusat. Cobalah untuk mengatur tata letak sehingga tidak kurang dari 'genteng setengah-' diperlukan di sekitar perimeter.

letakkan bermuka dua pita di sekitar tepi ruang pertama, dengan menggunakan strip panjang (6ft atau lebih, jika mungkin). Dalam area kamar, tempat rekaman dalam bentuk besar 'X' (6in x 6in menyeberangi strip akan melakukan), setiap kaki di atas seluruh permukaan. Tinggalkan kertas menempel ke sisi atas rekaman itu. Mulai dari pusat, menghapus rekaman itu dari beberapa "X" 's. 'Ubin' Tekan karpet tegas ke tape, merawat tidak merubahnya.

Jika menginstal dalam gulungan, menggulung karpet di bagian kecil kemudian angkat dan menghapus rekaman itu. Tekan kuat ke bawah. Pada dinding, Anda akan perlu untuk memotong ubin atau gulungan agar sesuai. Tempatkan ubin tegas di sepanjang tepi karpet selesai, membiarkan lipatan kelebihan atas dinding. Ambil selembar tipis kapur dan penggaris dan menandai tepat di mana Anda perlu untuk memotong.

Menggunakan dipotong utilitas pisau tajam sepanjang bagian luar dari garis kapur. Selalu dipotong hanya sedikit lebih besar daripada daerah yang akan dibahas, tetapi tidak cukup untuk menyebabkan karpet untuk tunduk atas. Jika Anda menggeser karpet bawah molding Anda akan memiliki sedikit kelonggaran.

Lepaskan perekat atau lem ubin dan geser kuat ke tempatnya. Cobalah untuk memastikan bahwa serat berjalan dalam arah yang sama, kecuali jika Anda bertujuan untuk pola kotak-kotak.

No comments:

Post a Comment