Pilihan lampu yang tepat untuk Rumah Anda


Berkat kemajuan dalam ilmu material dan techno sihir, pencahayaan Anda pilihan desain saat ini, baik, membutakan. Setiap tampilan yang Anda inginkan, untuk setiap bagian dari rumah dengan tata letak apapun tersedia. Berikut adalah beberapa pedoman dan pilihan ... Pertama dan terpenting, saat berbelanja diingat setiap kode listrik dan keterbatasan rumah Anda.

Banyak keluarga saat ini adalah perbaikan rumah-rumah tua yang indah. Rumah-rumah elegan sering dibangun dengan baik, tetapi sistem kabel tidak apa yang mereka hari ini. Anda mungkin harus menghubungi kontraktor untuk membantu memutuskan apakah akan menggantikan sistem kabel tua. Minimal, Anda akan perlu untuk melakukan pengukuran dan mengembangkan daftar penggunaan (beban), sirkuit pemutus, dll Cari tahu apa sistem Anda dapat menangani sebelum Anda mulai memuat itu.

Untungnya hari ini, memasang sistem baru benar-benar dapat berarti listrik kurang mengkonsumsi sambil memberikan pencahayaan lebih. Lampu neon kompak, misalnya, sekarang dapat mereproduksi keseimbangan warna yang sangat alami sementara listrik mengkonsumsi 30% lebih sedikit. Lewatlah sudah hari-hari dari mendung kehijauan.

Mereka dibuat dalam berbagai bentuk, ukuran dan jumlah pencahayaan. LED (Light Emitting Diode) lampu adalah kemarahan terbaru, dan untuk alasan yang baik. Meskipun lebih mahal untuk membeli, mereka sebenarnya lebih ekonomis dalam jangka panjang, berkat tahan lama mereka. Beberapa dinilai untuk bertahan selama 35 tahun. Beberapa akan ingin menyimpan desain pencahayaan yang sama selama itu, tetapi bola yang berlangsung 5-7 tahun pasti akan berguna.

Salah satu jenis (Enlux) dinilai pada 50.000 jam dan hanya mengkonsumsi 22 watt. Pembakaran 24 jam per hari setiap hari, itu akan berlangsung hampir enam tahun. Ideal untuk lampu teras, atau area sudut gelap Anda ingin mencerahkan. Untuk pilihan ultra-modern melihat ke sesuatu seperti Beton Ringan Mengirimkan.

Ya, beton. Blok LiTraCon dapat memberikan tampilan yang unik, dengan cahaya yang dilepaskan oleh serat optik tertanam yang mengirimkan cahaya ketika bata adalah backlit. Teknik yang sama digunakan dalam kain Luminex. Kain datang dalam berbagai bobot dan warna dan memberikan pencahayaan sangat lembut melalui lubang serat optik ditenun menjadi kain. Serat yang terhubung ke LED dan sumber daya. Sempurna untuk kamar tidur.

Kamar berbeda dalam profil pencahayaan mereka. Kebanyakan orang ingin kamar mandi yang cerah dan ceria, tapi masih cocok untuk mencukur dan menerapkan tata rias. Kamar tidur sering dirancang dengan pencahayaan lebih tenang. Ruang keluarga memerlukan profil dinamis dari cerah dan bahkan langsung dan lembut. Apapun gaya atau jenis yang Anda pilih Anda akan ingin menyimpan beberapa sederhana 'pencahayaan fisika' dalam pikiran.

Cahaya alami menyebabkan objek untuk tampil seperti yang mereka lakukan di sebagian besar karena 'suhu' nya, diukur dalam derajat Kelvin. (Skala Kelvin identik dengan Celcius, hanya diimbangi oleh 273 derajat.) Sebuah langit utara di bawah kondisi yang jelas pada siang hari akan menjadi sekitar 7.000 K-8, 000K. Umbi sering memberikan cahaya yang terlihat tidak wajar karena mereka umumnya memiliki 'temperatur warna' lebih rendah.

Sebuah bola lampu neon biasa adalah sekitar 4.000 K sementara incandescents sekitar 2.800 K. Memilih salah satu jenis modern yang dapat membantu Anda lebih dekat mendekati bahwa suhu pencahayaan alami, jika itu tujuan Anda.

Untuk mendapatkan lebih lembut, lebih 'lilin' terlihat pergi untuk pencahayaan tersembunyi dan profil suhu yang lebih rendah. Jelajahi beberapa pilihan baru ilmu pengetahuan modern telah menempatkan di ujung jari desain Anda, pastikan untuk tidak terbakar!

Tags lainnya : lampu untuk rumah minimalis - tips memilih lampu untuk rumah - lampu led untuk rumah

No comments:

Post a Comment