Masalah seputar basement


Renovasi ruang bawah tanah Anda menyajikan beberapa tantangan, yang semuanya dapat berubah menjadi keuntungan. Berikut adalah cara ... Basement dapat menjadi dingin. Mudah dipecahkan dengan memutar kemarahan terbaru - pemanas lantai berseri-seri - pada sisinya. Grid digunakan di bawah lantai keramik atau kayu dapat, dengan adaptasi sangat sedikit, digantung ketimbang diletakkan.

Lem yang tepat atau memaku di sekitar tepi (menghindari wire mesh, tentu saja!), Bisa membuat sistem ini mudah digunakan sebagai pemanas dinding bercahaya. Ditempatkan di belakang panel kayu dinding mereka beroperasi pada dasarnya sama dengan sistem lantai, jika ada gerakan udara dalam ruangan. Tentu, kebocoran air atau masalah kelembaban akan perlu ditangani dengan pertama.

Basement dapat menjadi gelap. Tapi itu membuat mereka sempurna untuk kamar gelap atau pusat hiburan rumah. Jika digunakan untuk kamar gelap, Anda akan perlu untuk merencanakan ventilasi yang baik dan dingin / panas pipa air. Anda juga akan perlu untuk merencanakan partisi, kecuali jika Anda dapat menjamin tidak ada yang akan membuka pintu masuk ruang bawah tanah saat-saat kritis.

Sebuah pusat hiburan rumah menyediakan sejumlah peluang untuk kreativitas. Kit murah saat ini menawarkan speaker setengah lusin yang dapat ditempatkan di titik-titik akustik menguntungkan untuk itu pengalaman teater sejati. Anda akan ingin menyelidiki bahan-bahan untuk kontrol suara. Langit-langit akustik dan ubin dinding atau hiasan dinding, non-bercinta karpet dan sebagainya semua akan diperlukan.

Kayu lantai dan dinding yang menarik, namun memberikan terlalu 'hidup' lingkungan untuk musik rumah atau sistem theater. Anda juga akan ingin untuk merencanakan sistem pencahayaan yang tepat. Lampu track populer, tapi sulit untuk menempatkan untuk menjaga silau dari layar. Pikirkan tentang membangun beberapa rak reflektif atau sconce, dengan cahaya memantul dari kayu atau logam ringan, membuat alternatif yang baik.

Tidak semua orang lebih suka menonton film dalam gelap gulita. Basement dapat menjadi basah. Terlalu banyak rembesan dapat menimbulkan bahaya dan tidak ada jumlah kreativitas dapat mengubah bahwa untuk keuntungan. Tapi, dalam batas-batas, lingkungan yang lembab dapat menjadi hal yang baik untuk keperluan tertentu - sauna atau rumah kaca misalnya. Untuk merencanakan sauna, Anda akan perlu untuk menyelidiki pilihan saat air panas pipa dan generasi uap.

Sistem modular Beberapa tersedia dalam berbagai rentang harga. Drainase adalah kunci, karena air membangun harus ditangani. Untungnya, meskipun ruang bawah tanah dapat menjadi dingin, karena mereka tertutup mereka umumnya mudah untuk menjaga panas sekali menghangat. Isolasi yang baik adalah kunci. Cork bekerja dengan baik, namun dapat menumpuk cetakan.

Ada puluhan bahan modern dengan konduktivitas panas yang rendah yang tersedia. Partisi yang tepat dapat menjaga area sauna yang sebenarnya kecil, sementara area ubin dapat digunakan untuk cooling down atau handuk off. Melukis di warna-warna hangat, tetapi memungkinkan banyak waktu untuk pengeringan lengkap. Rumah kaca mudah untuk membuat sebagian besar di ruang bawah tanah.

Meskipun perawatan harus diambil untuk mengontrol jamur dan lumut, lampu pemanas murah dapat memberikan kehangatan dan cahaya untuk tumbuh anggrek dan bunga lainnya 'hot-rumah'. Ekstra hati-hati harus diamati dalam perencanaan sistem listrik untuk mengontrol kontak air. Untungnya, bahan modern untuk membungkus bawah lantai pipa dan kabel berjalan melalui saluran yang ringan dan murah.

Apa pun yang Anda berencana untuk merancang, pastikan untuk mendapatkan salah satu dari biaya perangkat rendah untuk gas radon mengukur (sangat jarang masalah, meskipun hype di media) dan tingkat karbon monoksida. Ventilasi yang tepat sangat penting untuk kenyamanan dan kesehatan.

Manfaatkan toko-toko antik, proyek renovasi sekolah tua dan sumber lainnya untuk mendapatkan lantai yang menarik, penutup dinding, dan barang-barang dekoratif. Anda akan terkejut dengan apa yang dapat diambil untuk uang sedikit atau tidak ada. Dengan rata-rata biaya renovasi basement berjalan sekitar $ 35.000, apa cara yang lebih baik untuk mengubah masalah itu sekitar?

Tags lainnya : basement house - basement construction - basement reservoir - basement fractured reservoir - basement membrane - basement jaxx good luck - basement rumah - basement parking design

No comments:

Post a Comment