Menambah sebuah kamar tidur




Biaya rata - rata untuk tambahan kamar di AS berjalan antara $ 50.000 dan $ 65.000. Anda mungkin ingin menyimpan pengeluaran bahwa dengan melakukan upaya sendiri. Tapi, bersiaplah. Penambahan ruangan yang paling harus dilakukan dengan bantuan profesional. Tapi jika Anda baik dengan alat dan memiliki waktu dan kesabaran, ada beberapa proyek yang dapat diselesaikan dengan bantuan minimal.

Jika Anda menambahkan ke sebuah rumah yang ada, beberapa bagian pasti akan membutuhkan jasa seorang profesional. Pembangun amatir hanya tidak dilengkapi untuk meletakkan dasar - dasar, kesepakatan dengan zonasi yang kompleks atau masalah izin, dan sejenisnya. Tapi, jika proyek Anda adalah sederhana Anda mungkin dapat melaksanakannya sendiri.

Konversi loteng ke kamar tidur tambahan adalah dalam kemampuan kebanyakan yang memiliki beberapa pengalaman dengan proyek rumah. Mengubah lemari biasanya bahkan lebih sederhana. Membagi ruang yang ada menjadi dua kadang-kadang dapat dilakukan dalam beberapa pekan. Pertama, melihat secara online untuk salah satu situs yang banyak 'rencana'.

Kamar rencana sering tersedia untuk manapun dari $ 10 - $ 100, sering menuju ujung bawah perkiraan itu. Toko sekitar dan meminta sampel, karena beberapa adalah sebagai sederhana seperti beberapa sketsa yang berisi ide - ide, sementara yang lain memiliki cetak biru yang lengkap dan rencana. Ukur ruang dan memutuskan apakah Anda akan menambahkan dinding seperti pembagi untuk ruang yang ada atau merobek beberapa turun.

Dapatkan perkiraan untuk 2 x 4 itu, panel, cetakan, sekrup dan paku, dll dan membentuk anggaran. Salah satu rencana untuk membagi ruang yang ada, misalnya, adalah kesederhanaan itu sendiri. Menggunakan panel homosote semacam pressboard dalam pelayanan selama lebih dari 100 tahun diadakan antara strip dari cetakan.

Panel ditempatkan di sepanjang garis untuk membagi ruangan dan diadakan di tempat di bagian atas dengan double tape atau L kawat gigi mengacaukan ke kancing. Beberapa bahan kedap suara menyediakan seefektif drywall plester biasa. Selanjutnya di tingkat kesulitan adalah kerangka klasik dari 2 x 4 itu.

Dengan asisten untuk memegang ujung, alat, dll ini dapat didirikan di beberapa akhir pekan. Pastikan untuk mengambil waktu dan perawatan untuk membuat luka di sudut kanan dan cocok potongan tepat. Beberapa hanya dipaku bersama-sama, tapi L kawat gigi akan memberikan integritas struktural yang lebih baik.

Bagian, dan kadang - kadang seluruh dinding, dapat dibangun di lantai dibersihkan dan diangkut ke dalam tempat. Pastikan untuk mengembangkan rencana untuk setiap kabel yang diperlukan atau komputer kabel sebelum Anda keluar palu dan paku. Kecuali Anda memiliki pengalaman yang luas, pekerjaan listrik hampir selalu lebih baik dilakukan oleh seorang profesional.

Non profesional pekerjaan pengkabelan dapat melanggar aturan kebijakan asuransi rumah, sehingga membaca baik cetak dan berkonsultasi asuransi Anda. Pastikan untuk penelitian setiap izin, lingkungan, kode keamanan atau masalah hukum lainnya sebelum memulai. Penambahan ruang inspeksi dan proses perijinan biasanya memiliki komponen yang berbeda.

Pondasi dasar dan aspek pertukangan tertutup. Namun, tergantung pada jenis konstruksi, pipa dan izin listrik mungkin diperlukan. Anda tidak ingin kota, kabupaten, atau inspektur negara yang membutuhkan Anda untuk membuat penyesuaian mahal setelah Anda selesai.

Tags lainnya : kamar tidur anak perempuan - desain kamar tidur minimalis - desain interior kamar tidur - kamar tidur minimalis - pengertian kamar tidur - kamar tidur anak - fungsi kamar tidur - warna kamar tidur

No comments:

Post a Comment