Memilih Countertops


Memilih bahan untuk countertops Anda melibatkan pertimbangan biaya, penampilan dan penggunaan. Beberapa adalah sebagai murah $ 10 per kaki persegi, yang lain setinggi $ 100 atau lebih. Yang Anda pilih akan bergantung pada selera dan anggaran, serta bagaimana Anda berencana untuk menggunakan permukaan.

Laminasi adalah yang paling mahal, di sekitar $ 10 - $ 40 per kaki persegi. Mereka relatif mudah untuk menginstal, tetapi mereka tidak tahan dengan baik terhadap goresan dan mencongkel. Mereka juga cenderung terlihat tua cukup cepat, meskipun sesekali pengganti adalah pilihan yang lebih layak pada harga tersebut.

Mereka datang dalam berbagai memusingkan tekstur dan warna hari ini dan mereka menawarkan ketahanan noda yang baik. Mereka mudah dibersihkan juga. Ditetapkan atas kayu lapis, mereka dapat diganti di akhir pekan, meskipun menggores lem off untuk jam menyenangkan tidak banyak.

Kadang-kadang lebih mudah untuk mengganti seluruh papan kayu lapis. Ubin keramik dapat menjadi pilihan lain biaya sederhana. Beberapa ubin yang serendah beberapa dolar per kaki persegi, meskipun harga dapat mencapai setinggi $ 50 per genteng.

Mereka mudah untuk menginstal di dapur baru, tapi cukup sulit untuk mengganti atau memperbaiki. Setelah terpaku bawah, mereka membentuk ikatan yang kuat dengan permukaan. Menggantikan mereka membutuhkan mencungkil grout dan mencongkel atas ubin tua.

Grout selalu masalah dengan ubin keramik, karena permukaan kasar dan jenis bahan membuat membersihkan tugas yang sulit. Ubin seringkali sangat tahan lama, tapi begitu mereka retak menggantikan mereka sering tidak dilakukan. Seiring waktu, permukaan tampak tua dan jelek.

Mereka menawarkan sangat mudah untuk membersihkan permukaan dan dapat berlangsung seumur hidup rumah jika mereka dirawat dengan baik. Mereka tahan panas dan tidak noda atau menggaruk dengan mudah. Beton Gaya merupakan salah satu pilihan yang lebih baru, dan sering dapat diinstal sebesar $ 50 per kaki persegi.

Ini hampir mustahil untuk menghanguskan dan dapat diwarnai sesuai selera. Beton berat, meskipun, dan membutuhkan waktu pengeringan yang luas sebelum dapat digunakan. Perlu benar disegel, biasanya lebih dari sekali. Instalasi umumnya paling baik diserahkan kepada profesional. Stainless steel juga datang ke mode lagi.

Biaya sekitar $ 50 - $ 65 per kaki persegi, itu di tengah-tengah pak dari segi harga. Ini tidak menunjukkan goresan mudah, meskipun beberapa pra-diselimuti gaya membantu menyembunyikan ini. Sangat mudah untuk membersihkan, namun permukaan dapat menjadi kotor dari waktu ke waktu. Marmer telah sekitar untuk penggunaan meja selama berabad-abad.

Hal ini dapat menjadi mahal pada $ 75 per kaki persegi, tapi kelihatannya baru yang besar atau tua. Karena itu berpori, maka akan membutuhkan reguler ulang-penyegelan untuk menghindari menyerap noda dan menjadi dihitamkan. Marmer datang dalam berbagai gaya, masing-masing unik ke sumber material.

Granit membuat salah satu permukaan meja yang terbaik, meskipun Anda membayar premi untuk itu. Harga mulai dari $ 80 per kaki persegi dan meningkat pesat. Bahan ini sangat tahan terhadap goresan dan tidak akan menodai jika tertutup dengan benar.

Ini terlihat bintang, tapi instalasi hampir selalu membuat jahitan dan harus dilakukan oleh seorang profesional. Menggabungkan yang terbaik dari dunia lama terlihat dengan teknologi modern, batu rekayasa adalah pilihan yang baik. Agak mahal, harga mulai dari $ 50 per kaki persegi dan naik moderat.

Hampir setiap pola batu seperti dapat direproduksi dan permukaan dapat dibuat unik. Materi yang tidak membutuhkan penyegelan dan menolak noda dan goresan. Tahan panas jarang masalah dengan bahan-bahan. Instalasi profesional adalah umum, tetapi beberapa dapat dilakukan dengan terampil do it yourselfers.

Apapun yang Anda pilih, pertimbangkan berapa lama Anda akan memiliki rumah dan apa yang Anda berniat untuk menggunakan permukaan untuk. Pengeluaran awal seharusnya tidak menjadi satu-satunya faktor. Pikirkan jangka panjang.

Tags lainnya : corian countertops - lowe's countertops - silestone countertops - lowes - ikea countertops - home depot - caesarstone countertops - types of countertops

No comments:

Post a Comment