Insulation


Sebuah teka-teki: yang salah satu dari 'sistem' penting dari rumah Anda memiliki bagian yang bergerak dan menyebar ke seluruh rumah? Jawaban: isolasi. 23 Isolasi membantu menjaga rumah lebih dingin di musim panas dan hangat di musim dingin. Kontrol suhu adalah salah satu alasan utama rumah diciptakan, setelah semua.

Isolasi bekerja dengan mencegah transfer panas oleh salah satu dari tiga cara dasar: konveksi, radiasi dan konduksi. Konveksi terjadi ketika udara panas bergerak ke daerah yang lebih dingin. Isolasi membantu udara blok atau perangkap, mencegah gerakan.

Warmer tubuh memancarkan panas dengan lingkungan dingin. Radiasi tidak dapat dicegah, tetapi bisa diarahkan, atau terisolasi terhadap. Isolasi melakukan panas sangat sedikit, dan ditempatkan di antara bagian-bagian yang melakukan, mencegah gerakan panas.

Seberapa baik isolasi melaksanakan tugas-tugas yang diukur dengan sesuatu yang disebut R-nilai. 'R' singkatan dari 'resistif', dalam hal ini untuk perpindahan panas. The R-nilai yang lebih tinggi yang lebih efektif isolasi. Yang R-nilai insulasi yang sesuai untuk rumah Anda tergantung pada beberapa faktor: iklim setempat, komponen lain di rumah (dinding, langit-langit dan lantai, karpet, jendela, dll) dan kualitas umum dari konstruksi.

Yang benar-benar digunakan tergantung pada kode bangunan lokal dan biaya. Perlu diingat, Anda tidak selalu ingin jumlah tertinggi mungkin. Rumah harus bernapas untuk memaksimalkan kesehatan Anda. Anda bisa mendapatkan beberapa pedoman yang terbaik untuk situasi Anda dengan menghubungi perusahaan utilitas lokal atau dengan berbicara dengan orang yang berpengetahuan pada pasokan bangunan terdekat Anda.

Selain dinding, karpet dan jendela ada dua elemen dasar isolasi di kebanyakan rumah: Cuaca pengupasan dan busa. Cuaca stripping biasanya mengambil bentuk karet molding ditempatkan di sekitar pintu dan jendela kadang-kadang. Mengganti itu hanya masalah menghapus strip lama dan mengelem atau memaku yang baru di tempat. Foam umumnya datang dalam dua jenis, lembaran dan partikel.

Busa lembaran adalah strip bahan isolasi serupa di tekstur permen kapas kering (hanya tidak lengket!) Dan sering tersedia dalam gulungan panjang. Bahan tenunan berisi kantong-kantong udara yang banyak, bersama dengan non-konduktif sifatnya, menyediakan kemampuan isolator. Kadang-kadang strip ditutupi dengan semacam kertas, kadang-kadang bahkan didukung oleh jenis aluminium foil seperti.

Meletakkan lembaran bawah adalah sederhana ketika daerah dapat diakses. Di daerah loteng, misalnya, lembaran hanya dapat membuka gulungan antara dua oleh empat anggota dukungan. Pastikan untuk melangkah hanya pada balok (balok), tidak pernah di antara. Langit-langit tidak dibuat untuk berjalan di. Jenis utama lainnya isolasi datang dalam potongan kecil, sering 'meledak di' oleh para profesional menggunakan mesin khusus dibuat. Anda tidak perlu mesin dolar multi-ribu, namun, untuk menggantikan jumlah kecil.

Materi yang sering beberapa jenis fiberglass. Jenis lain dari isolasi, seperti selulosa, silikat, dll kadang-kadang digunakan dalam dinding. 24 Mendapatkan sebagai tas sebanyak yang Anda butuhkan untuk menutupi area setidaknya beberapa inci. Berapa banyak yang Anda butuhkan tergantung, jelas, pada iklim Anda, ukuran daerah, dll Konsultasikan bangunan lokal Anda pasokan atau rumah petugas pusat toko berpengetahuan.

Ketika bekerja di daerah loteng, lagi melangkah hanya pada balok, mengenakan sarung tangan lateks dan melemparkan materi di atas area yang dibutuhkan. Sarung tangan tidak untuk keselamatan, per se. Isolasi tidak beracun, tetapi jika Anda bekerja dengan itu selama beberapa jam Anda mungkin menemukan tangan Anda nyaman kering dan gatal. Hindari menghancurkan busa setelah itu tersebar di daerah. Kantong udara yang terbentuk adalah bagian dari apa yang membantu memberikan insulasi.

Tags lainnya : insulation class - insulation tester - insulation tape - insulation joint - insulation class for motor - insulation test - insulation resistance test procedure - insulation procedure

No comments:

Post a Comment