Memilih Kontraktor



Seorang kontraktor yang baik mendapatkan setiap sen yang Anda membayar mereka, kontraktor buruk akan mengambil setiap sen yang Anda miliki. Ada beberapa alasan kontraktor baik membuat pendapatan yang baik.

Mereka bekerja keras selama bertahun-tahun untuk mendapatkan satu set macam keterampilan yang berguna. Kontraktor yang baik hampir selalu dimulai sebagai pekerja dari satu jenis atau lain - tukang kayu, tukang ledeng, listrik, Anda nama itu.

Mereka tahu tangan pertama apa yang diperlukan untuk menjadi terampil dalam perdagangan tersebut. Mereka tahu dengan melihat apa yang merupakan pekerjaan dilakukan dengan baik dan ketika pekerjaan selesai buruk.

Selain itu, mereka belajar untuk menjadi pengusaha yang baik juga. Banyak mungkin tidak memiliki keterampilan akuntansi dan keuangan, tetapi mereka tahu bagaimana untuk menyewa baik.

Mereka tahu bagaimana tawaran pekerjaan yang cukup dan bagaimana mengelola sub-kontraktor dan pekerja secara adil dan tegas. Itu adalah jenis yang Anda cari. Mereka di luar sana.

Jika Anda bisa mendapatkan rekomendasi dari teman dan keluarga tentang seorang kontraktor, dapat diandalkan, kompeten Anda tidak akan membaca ini. Jadi apa yang harus dilakukan di luar itu? Untuk menemukan satu, mulai dengan pedoman akal sehat. Meminta referensi.

Menyewa kontraktor adalah proposisi mahal dan ini ada waktu untuk malu. Otomatis, kecurigaan tak berdasar akan meracuni hubungan bisnis sejak awal. Namun kontraktor yang baik tidak sensitif tentang menyediakan nama dan nomor telepon untuk mantan klien puas.

Mereka tahu bahwa arahan adalah darah kehidupan bisnis mereka. Setelah Anda memiliki mereka, memeriksa mereka. Siapkan daftar pertanyaan tentang ukuran dan kompleksitas dari proyek sebelumnya. Tanyakan tentang anggaran awal dan jadwal dan apakah mereka bertemu.

Kedengarannya mengganggu, tetapi kebanyakan orang akan berbagi informasi yang dengan senang hati. Mereka juga tahu bahwa kontraktor yang baik adalah emas. Mereka tahu itu kepentingan mereka juga melihat orang yang sukses.

Dengan begitu, waktu berikutnya mereka membutuhkan layanan tersebut dia (atau dia, banyak perempuan hari ini) akan tetap dalam bisnis. Kau benar bebas untuk mengambil risiko. Kau tidak diperlukan (setidaknya untuk beberapa proyek) untuk menyewa kontraktor berlisensi.

Beberapa kontraktor tanpa izin adalah profesional yang terampil dan handal yang hanya memilih untuk melakukan bisnis 'di bawah radar'. Tapi kemungkinan besar terhadap Anda dalam hal ini, terutama jika orang tersebut adalah orang asing.

Meminta nomor lisensi dan menggunakannya, bersama dengan bisnis dan nama kontraktor untuk memeriksa Better Business Bureau dan kelompok-kelompok bisnis lokal. Periksa dengan berbagai instansi pemerintah kota dan negara untuk melihat apakah ada keluhan atau tindakan tertunda.

Sebagian besar kontraktor yang jujur ​​dan beberapa mereka masih menemukan diri mereka dikenakan tindakan hukum. Klien juga bisa tidak jujur ​​dan meminta sesuatu yang mereka tidak punya hak untuk. Tapi, lanjutkan dengan hati-hati. Dapatkan rincian Anda bisa.

Banyak rincian tindakan tertunda dijaga kerahasiaannya oleh hukum. Wawancara kontraktor seperti yang Anda lakukan setiap karyawan. Tapi ingat untuk memperlakukan mereka sebagai profesional yang terampil mereka. Tanyakan tentang pekerjaan sebelumnya.

Dapatkan rincian tentang ukuran panjang, pekerjaan, anggaran, dll Renovasi kamar adalah pekerjaan yang jauh lebih kecil dari tambahan kamar. Penambahan Deck yang lebih sederhana ketika itu sebuah 8 ft x 10 ft, 10 dek terpasang inci di bagian belakang rumah.

Delapan deck kaki tinggi dibangun di halaman belakang dengan bukit curam adalah urutan besarnya lebih keras. Spesifikasi menghitung. Di atas semua, Anda harus menilai hal yang paling sulit dari semua hakim untuk: karakter. Carilah jawaban langsung ke pertanyaan lurus.

Carilah seseorang yang terlihat di mata Anda. Perhatikan mengeluh atau alasan tentang mengapa pekerjaan terakhir tidak berjalan dengan baik atau mengapa pekerjanya mengecewakannya. Jujur, profesional yang kompeten bertanggung jawab atas semua fase pekerjaan dan hasilnya.Beruntung bagi Anda, kontraktor sebagian besar seperti itu.


Tags lainnya : tips memilih kontraktor yang baik - forum cara untuk memilih kontraktor - cara memilih kontraktor yang baik - lingkungan hidup cara untuk memilih kontraktor

No comments:

Post a Comment