Polusi dan Renovasi


Sangat mudah untuk membaca majalah dan menyimpulkan bahwa rumah Anda adalah bahaya bagi Anda dan keluarga Anda. Tapi, sebagai orang yang dapat melihat, orang hidup lebih lama, hidup sehat daripada sebelumnya. Namun demikian, ada risiko nyata yang terkait dengan beberapa proyek renovasi.

Beberapa tindakan pencegahan sederhana dapat membantu meminimalkan mereka. Gas yang berpotensi membahayakan beberapa dapat membangun di dalam rumah, terutama yang baru yang sering sangat baik disegel. Radon adalah salah satu nama yang lebih terkenal.

Radon adalah gas radioaktif yang dihasilkan sebagai produk sampingan dari peluruhan alami uranium, ditemukan dalam jumlah jejak dalam banyak batu dan tanah. Sementara ada beberapa bukti bahwa dalam jumlah kecil sebenarnya mungkin akan bermanfaat, semua orang setuju bahwa terlalu banyak dapat berbahaya.

Mengukur jumlah, khususnya di ruang bawah tanah dan area tertutup lainnya, menggunakan perangkat online murah yang tersedia. Ikuti pedoman yang tercantum tentang apakah untuk memanggil seorang profesional untuk menangani setiap ditemukan.

Empat picocuries adalah EPA (Environmental Protection Agency) angka untuk tindakan yang dianjurkan. Memperhitungkannya ketika merencanakan proyek renovasi ruang bawah tanah dan memungkinkan untuk ventilasi yang memadai. Sedangkan paparan jangka panjang bisa berbahaya, itu sangat jarang ada yang cukup hadir untuk mewakili bahaya.

Jangan takut masuk ke ruang bawah tanah Anda. Nitrogen dioksida dan karbon monoksida adalah dua gas yang berpotensi membahayakan lagi. Mereka berdua bisa menghasilkan lebih dari tingkat yang direkomendasikan oleh kompor gas memiliki ventilasi buruk atau peralatan tidak terpasang dengan benar. Gas pengering dan pemanas air, misalnya.

Kompor kayu dapat menghasilkan jumlah besar, juga. Pastikan untuk mengikuti pedoman produsen saat memasang atau mengganti ini. Jauhkan mereka dan ducting bersih dan semua konektor yang ketat. Perangkat yang mirip dengan detektor radon dapat membantu mengukur tingkat NO2 dan CO Ada beberapa sumber risiko kesehatan di sekitar rumah selain gas.

Debu adalah salah satu sumber yang sama. Menyedotnya secara rutin dengan mesin dilengkapi dengan filter HEPA yang baik sangat membantu. Tapi karpet menggantikan, lemari dan proyek rumah lainnya dapat menghasilkan di atas jumlah rata-rata. Bersiaplah untuk vakum sedikit lebih sering pada saat-saat, meskipun Anda telah menghilangkan efek yang terlihat, seperti serpihan kayu dan serutan karpet besar.

Tungau debu adalah salah satu penjahat nastier sekitar rumah, berkontribusi terhadap reaksi alergi. Produk limbah mereka yang diyakini bertanggung jawab atas efek, tetapi bisa diminimalkan. Mereka hidup, sebagai nama mereka menyarankan, dalam debu dan dapat membangun di karpet, tirai dan di tempat lain.

Tentu akan ada sedikit ketika item sedang dimasukkan ke dalam baru, tapi menginstal mereka sering tendangan debu ke udara. Sekali lagi, vakum yang baik akan membantu mengontrol masalah. Cuci gorden, seprai dan bedspreads dalam air panas bila memungkinkan.

Ketika materi tidak memungkinkan itu, mereka dapat diobati dengan semprotan murah yang membunuh tungau atau mencegah mereka berkembang biak. Air sistem filtrasi yang tersedia yang membantu mengurangi konsentrasi tungau, bersama dengan banyak partikel lainnya. Tungau debu bukan makhluk hidup hanya berbagi rumah Anda.

Jamur dan lumut tumbuh dalam kondisi lembab, tempat gelap dan saluran adalah kandidat utama. Mengganti saluran dapat membangkitkan debu dan spora pelepas cetakan ke udara. Perubahan filter teratur dan tepat debu dan pembersihan pemanas dan saluran udara pendingin akan menjaga mereka dari menyajikan risiko kesehatan.

Reguler, perlindungan akal sehat dapat membantu menjaga rumah Anda sehat dan aman. Langit tidak jatuh, tetapi bisa menggunakan paku beberapa dari waktu ke waktu. Melakukan.


No comments:

Post a Comment