Mengganti Screens


Jika dilakukan dengan benar, mengganti layar Anda bisa sekejap. Jadilah ceroboh dan Anda benar-benar akan harus mengganti layar frame, utuh dan semua. Kebanyakan layar datang dalam dua tipe dasar: jendela layar standar dan pintu layar. Layar pintu duduk di rol pada mata dan biasanya bisa saja diangkat keluar dengan sedikit tekanan.

Angkat dan memiringkan bagian bawah ke arah kaki Anda beberapa sentimeter (inci) untuk menghapus bingkai bawah, kemudian membiarkan layar ke bawah. Jangan pernah memaksa, jangan mengangkatnya terlalu jauh sebelum menjatuhkannya dan tidak memutar. Anda tidak ingin membengkokkan frame atau melanggar rol.

Jendela layar yang diadakan di oleh gesekan dan sering satu set busur berbentuk mata melekat pada frame di bagian atas dan / atau sisi, juga. Gunakan tab diintegrasikan ke dalam frame untuk mengangkat atau ke samping, arah mana Anda memiliki ruang yang paling.

Bekerja setidaknya salah satu sudut bebas, berhati-hati untuk tidak memutar lebih dari satu sentimeter (setengah inci). Layar tidak bergerak sering dan cenderung menempel. Bersabar dan bekerja mereka kehilangan sedikit pada suatu waktu. Lay layar datar di permukaan, besar halus.

Jika Anda khawatir tentang menggaruk cat dari frame, meletakkan selembar atau selimut pertama. Hapus semua sekrup tetap atau dimasukkan melalui mesh. Layar yang diadakan di dengan spline (sepotong, tipis silinder karet-seperti bahan) dimasukkan ke dalam saluran dangkal.

Temukan titik di mana spline berakhir dan bekerja longgar dengan pemecah es, pinset atau obeng. Tarik lembut, tapi tegas, sampai spline akan dihapus. The layar mesh harus menarik keluar dengan mudah sekarang. Selalu berhati-hati untuk tidak menekuk frame.

Rolls mesh pengganti dapat dibeli di toko perangkat keras atau online di berbagai panjang dan lebar. Kit biasanya datang dengan panjang spline pengganti. Ukur layar Anda dan memungkinkan untuk beberapa limbah. Ambil roller spline, juga. A, kecil kayu bergagang alat dengan roller logam pada satu atau kedua ujungnya, roller spline terlihat seperti alat pengiris pizza dengan pisau melingkar kusam.

Ukur bingkai dalam dua kali, maka jala dua kali. ('Ukur dua kali, potong sekali' pepatah lama.) Potong dengan ukuran, menyisakan sekitar setengah (2/10ths inci) sentimeter tambahan di setiap sisi. Anda ingin menghindari kelebihan untuk memotong ketika mesh adalah di tempat, tetapi masih memiliki cukup untuk mendapatkan dalam saluran dan di sekitar spline.

Pastikan saluran benar-benar bebas dari puing-puing (potongan spline lama, layar mesh, kerikil kecil, dll). Tempatkan mesh atas bingkai dan peregangan ketat, tetapi tidak cukup ketat untuk menimbulkan riak. Ini membantu untuk memiliki pasangan pada tahap ini. Kerja spline ke saluran, pastikan mesh tidak memutar atau tergelincir dari bawah. Meregangkan spline sedikit saat Anda pergi.

Anda dapat mengukur dan pra-potong spline tapi itu tidak perlu. Meninggalkannya dipotong memungkinkan Anda untuk membuat penyesuaian saat Anda bekerja ke saluran. Tempatkan spline sepanjang satu sisi pada satu waktu, mulai di tengah dan bekerja ke arah sudut. Cara kerja Anda di sekitar saluran, menjaga layar membentang halus dan kencang.

Hindari mengakhiri sepotong spline di sudut. Lebih banyak ketegangan pada mesh terjadi di sana dan Anda tidak ingin sudut untuk bekerja longgar. Cobalah untuk menjaga garis sejajar layar mesh ke tepi frame. Dan apakah saya menyebutkan Anda harus menghindari membungkuk frame? Ok, terakhir kali untuk itu. Potong spline dan bekerja akhir ke saluran.

Membersihkan kotoran dan puing-puing dari bingkai jendela di mana layar akan ditempatkan. Angkat layar ke tempatnya dan menyesuaikan menggunakan tab dan bingkai agar tidak meninggalkan celah udara. Dan berhati-hatilah untuk tidak membungkuk ... oh, Anda tahu bahwa sekarang yaaa ...


No comments:

Post a Comment