Mengganti Pintu


Mengganti pintu jatuh ke dalam dua kategori:

(1) mengganti hanya pintu,

(2) menggantikan pintu ditambah frame.

Yang pertama adalah mudah, tapi yang kedua adalah dalam keterampilan set rata-rata do-it-yourselfer juga. Di sini, kita akan membahas kasus pertama saja. Untuk menghapus pintu asli, membukanya cukup jauh untuk mengekspos engsel dan memberi diri Anda ruang kerja yang cukup.

Bila mungkin, menempatkan irisan di bawah pintu di setiap sisi untuk mengambil tekanan dari engsel. Salah satu di setiap sisi membantu mencegah pintu dari jatuh di kedua arah setelah pin yang dihapus. Dalam kebanyakan kasus, pintu terpasang ke frame dengan engsel dua bagian - satu bagian yang melekat pada pintu, yang lain ke frame.

Ambil palu dan obeng minus, dengan pisau tipis dan datar, menangani kokoh dan tekan pin pada engsel bawah ke atas. Cobalah untuk mendapatkannya sekitar 7/8 dari jalan keluar kemudian berhenti. Ketuk pin top up jumlah yang sama. Pins dapat menempel untuk sejumlah alasan.

Jika pintu tidak digunakan untuk sementara waktu, atau jika engsel berkarat atau melukis di atas, Anda mungkin merasa perlu untuk menerapkan remover karat atau remover cat pertama. Biasanya menekan dengan gigih, pukulan tajam sudah cukup untuk melakukan pekerjaan itu, namun. Hindari menggores frame dengan pisau obeng.

Pada tahap ini, sangat membantu untuk memiliki mitra untuk memastikan pintu tidak jatuh setelah pin yang benar-benar dihapus. Lepaskan pin bawah pertama, sambil memegang tepi pintu untuk mencegah gerakan. Berhati-hatilah untuk menjaga jari-jari Anda keluar dari ruang antara tepi pintu batin dan frame.

Jika pintu bergerak, Anda akan mendapatkan sejumput jahat. Memegang, atau dengan memegang pasangan Anda, tepi luar dari pintu menghapus pin atas. Dengan keberuntungan, pintu masih akan seimbang pada engsel dan Anda dapat memasukkan jari tangan ke tepi bagian dalam dan angkat pintu pergi. Jika perlu, ambil tepi luar dan bagian atas dan angkat pergi.

Asalkan pintu tua tidak terlalu menyesatkan, maka dapat berguna untuk perbandingan ukuran dengan pintu baru. Pintu baru kadang-kadang perlu untuk memiliki bagian bawah dipangkas satu atau dua inci. Pemangkasan ini sebaiknya dilaksanakan pada lokasi Anda membeli pintu baru, jika memungkinkan.

Ukur yang lama sebelum Anda membeli. Jika Anda perlu mengganti engsel, membuka tutup engsel dari frame dan pintu tua. Jika Anda berencana untuk menggunakan kembali engsel tua, sekarang adalah saat yang tepat untuk membersihkan mereka dan debu retak engsel dengan karbon atau bubuk silikon. Ini mungkin untuk menggunakan minyak mesin jahit atau grease cahaya untuk melumasi engsel.

Tapi, seiring waktu, yang menyebabkan mereka untuk mengumpulkan kotoran dan grit dan akhirnya memakai dan mencicit. Metode yang lebih baik melibatkan menggunakan semacam bubuk populer dengan tukang kunci profesional. Ini karbon sangat halus atau bubuk silikon disemprotkan dalam kunci untuk menjaga gelas berputar lancar.

Itu membuat untuk pelumas baik untuk engsel, juga, dan dapat dengan mudah menyeka bersih. Periksa kusen pintu dan memastikan bahwa lubang sekrup akan berdiri dengan baik untuk menggunakan kembali. Jika perlu, isi dengan dempul kayu, biarkan kering, kemudian mengebor sebuah lubang kecil untuk pemula sekrup baru. Sekrup diperbaharui atau engsel baru ke kusen pintu.

Ukur dan trim pintu baru untuk ukuran dan melampirkan engsel. Mengatur pintu ke engsel dan bekerja pin top di pertama tentang setengah jalan. Kemudian bekerja pin bawah dengan cara bagian (setidaknya setengah, jika mungkin). Tekan pin di sisa perjalanan. Selamat kepada diri sendiri pada pekerjaan yang dilakukan dengan baik.

Tags lainnya : gambar pintu utama - pintu minimalis - harga pintu - pintu besi - pintu aluminium - pengertian pintu - pintu terlarang - jual pintu

No comments:

Post a Comment