Enam Tips Untuk Decks Built to Last


Dengan hanya beberapa lusin sekrup dek, sekrup lag, paku galvanis, baut, balok, posting, kawat gigi, berkedip, tas beton, kerikil, noda, tipis, bor, tingkat, plumb bob, palu, pita pengukur ... Anda juga dapat membangun dek. Kedengarannya rumit sudah, eh? Tidak ada yang bisa mengajarkan Anda untuk membangun sebuah dek dalam satu halaman.

Tapi di sini adalah beberapa tips tentang bagaimana membangun sebuah dek yang kuat, berlangsung lama dan memberikan hasil yang Anda inginkan.

Tips 1 : Pertama, ini adalah satu kali melakukan hal-hal dengan cara kuno mungkin tidak sepenuhnya ide yang terbaik. Dapatkan salah satu dari banyak paket perangkat lunak yang baik untuk membantu Anda merancang dek Anda.

Ini tidak akan memotong kayu, tapi mereka hebat untuk membantu Anda memvisualisasikan hasilnya. Mereka memberikan alternatif desain, daftar bahan, peralatan yang diperlukan, pengukuran dan kode kadang-kadang bahkan membangun.

Tips 2 : Setelah Anda memiliki rencana  Anda perlu bahan. Tekanan dirawat 2 x 4 atau 2 x 6 dan 4 x 4 dari pinus, cedar atau redwood adalah pilihan yang baik. Tapi mempertimbangkan juga alternatif baru.

Beberapa produsen menawarkan komposit yang terlihat dan terasa sangat banyak seperti kayu, terutama dari jauh dari beberapa kaki. Meskipun pengeluaran awal lebih tinggi, mereka akan hidup lebih lama dr jauh bahkan kayu bernoda. Mereka tidak memerlukan pewarnaan atau mengecat setiap beberapa tahun dan lebih kuat dan kurang tunduk pada warping.

Tip 3 : Setiap dek membutuhkan fondasi yang kuat. Kecuali Anda memiliki alat dan keterampilan untuk tingkat menyiapkan tanah, membuat lubang yang baik dermaga beton dan tuangkan beton, kemudian menerapkan jangkar sempurna vertikal pada saat yang tepat, ini adalah langkah Anda mungkin ingin bantuan profesional untuk. Semua langkah lainnya baik dalam jangkauan rata-rata do-it-yourself'er dengan sedikit bantuan. 30

Tip 4 : Bangunan Kode di daerah yang paling menentukan jarak yang diperlukan antara dermaga dukungan. Dalam batas-batas, meskipun, Anda memiliki beberapa pilihan. Karena kayu yang paling datang dalam 8 kaki atau 12 kaki panjang, membuat jarak dukungan sama dengan atau kurang dari yang mengarah ke pemotongan sedikit. Buatlah mudah pada diri Anda sendiri.

Tip 5 : Dalam desain paling, papan buku lay up terhadap rumah untuk mendukung balok (dukungan balok bawah permukaan berjalan).

Beberapa desain memiliki Z-berbentuk flashing yang meletakkan melawan rumah, di atas papan buku dan permukaan samping. Jika ditempatkan dengan benar yang dapat bekerja dengan baik. Namun berkedip logam dapat warp dengan perubahan suhu. Nail atau lubang sekrup dapat meninggalkan pintu masuk kecil untuk air.

Sealing berkedip adalah salah satu langkah ekstra yang membutuhkan keterampilan dan perawatan. Untuk menghindari kerumitan dan menghindari penumpukan kelembaban - mengarah ke cetakan, korosi, dll - memindahkan papan buku dari dinding sedikit dengan mesin cuci logam. Itu juga dapat menghilangkan kebutuhan untuk menghapus berpihak.

Tip 6 : Gunakan sekrup dan baut sedapat mungkin, bukan kuku.
Bahkan kuku terbaik karat. Stain, digunakan pada kebanyakan deck, tidak menempel dengan baik pada mereka, akhirnya meninggalkan mereka terkena. Seiring waktu mereka lebih rentan untuk menjadi longgar. Sekrup karat, juga, tentu saja. Tapi mereka mempertahankan kekuasaan penambat mereka jauh lebih lama.

Kelemahan adalah: kuku sering lebih cepat dan lebih mudah untuk palu di daripada menginstal sekrup atau baut. Tapi dengan lampiran obeng listrik baik untuk genggam bor Anda, bahwa masalah yang mudah dipecahkan.

Namun Anda memilih untuk membangun dek Anda, yang lama-kuno Ide masih berlaku: perencanaan menyeluruh, mengukur dan eksekusi-hati menghindari kesalahan mahal dan tak sedap dipandang. Pelan-pelan saja. Hasilnya akan menunjukkan.


No comments:

Post a Comment