Menilai Konstruksi rumah



Selain dasar-dasar penilaian, pondasi dan lantai, dan dinding dan atap, ada sejumlah kecil, tapi masih penting  elemen untuk memeriksa. Sebuah rumah memiliki jumlah yang menakjubkan sistem yang berbeda: listrik, pipa, isolasi, berpihak dan / atau cat, AC dan pemanas, jendela dan pintu dan beberapa orang lainnya. Jika rusak, atau buruk dibangun atau dipasang, sakit kepala dapat dijalankan dari perbaikan mahal untuk kondisi yang mengancam jiwa.

Bahkan mereka tanpa pengetahuan ahli konstruksi rumah dapat mempelajari beberapa pedoman sederhana untuk meyakinkan diri mereka sendiri bahwa rumah yang mereka beli telah dibuat dengan baik. Selalu mendapatkan inspeksi profesional, tetapi melangkah lebih jauh dan mendapatkan bahwa kepercayaan tambah yang berasal dari melihat sendiri. Bila mungkin mengambil keuntungan dari melihat rumah selama konstruksi.

Peraturan asuransi sering akan melarang siapa pun kecuali para profesional berlisensi dari melihat rumah selama jam kerja. Tapi tukang kayu dan lain-bangunan rumah profesional mulai awal dan meninggalkan di sore hari ketika ada biasanya masih siang hari. Ambil sedikit perjalanan dan melihat-lihat. Jangan membuat hama diri sendiri atau mencoba untuk menghadapi kontraktor ketika Anda berpikir Anda melihat sesuatu yang dilakukan salah.

Pertanyaan sopan ok, tapi tuduhan marah umumnya memiliki kebalikan dari efek yang diinginkan. Gunakan perantara untuk mengekspresikan keprihatinan Anda. Pada berbagai tahapan, mencari untuk sistem listrik yang dirancang untuk membawa jumlah yang tepat saat ini dan jika diperlukan, 220 volt outlet untuk kebutuhan Anda. Homebuilders Kebanyakan jujur, tapi kadang-kadang mereka mencukur biaya dengan memasang pemutus sirkuit dan komponen lainnya yang lebih rendah dinilai daripada yang mungkin Anda butuhkan.

Melakukan beberapa aritmatika sederhana dengan menjumlahkan semua watt untuk dll komputer, peralatan, bahwa Anda berharap untuk memiliki. Meningkatkan jumlah oleh setidaknya 30%, kemudian membagi antara sirkuit yang berbeda di rumah. Periksa untuk memastikan isolasi yang tidak berbohong terhadap tepi logam tajam. Meskipun kabel adalah stasioner, serangga dan tikus dapat mengunyah melalui ini dan mengekspos kawat, menghasilkan singkat.

Periksa pipa untuk memastikan bahwa pipa yang diarahkan dengan cara yang akan membuat penggantian kemudian dan / atau perbaikan yang sederhana dan murah mungkin. Jika rumah sudah dibangun atau jauh bersama, ada sedikit yang dapat Anda lakukan untuk mengubahnya, tapi selalu terbaik untuk mengetahui. Jika konstruksi telah mencapai tahap di mana air yang tersedia, memeriksa kebocoran. Ini tidak pernah terjadi bahkan untuk rumah baru untuk memiliki toilet lantai dua atau tenggelam yang bocor air ke bagian dalam dinding.

Meskipun itu tidak menyenangkan harus membuat pengaturan hidup lainnya atau berdebat dengan homebuilders, lebih baik untuk mengetahui sebelum Anda pindah masuk Pada tahap selanjutnya, jendela dan pintu akan ditempatkan dalam bingkai. Keduanya umumnya dibuat sangat tepat oleh produsen dalam ukuran standar. Tapi frame, terkadang sayangnya, selalu tangan dibuat dan dapat out-of-persegi dan bahkan memiliki dimensi yang salah. Ambil pita pengukur dan T-persegi.

Mengukur beberapa frame untuk memastikan mereka ukuran standar. Anda akan ingin nanti dapat membeli warna yang pas. Jika jendela dan pintu berada di tempat, pastikan tidak ada celah udara. Kebanyakan rumah baik-dibangun oleh jujur, profesional yang sangat kompeten dengan pengalaman bertahun-tahun.

Tapi, kadang-kadang, Anda akan menemukan sebuah pekerjaan di mana biaya telah mencukur atau pengerjaan yang tidak up to par. Jangan malu-malu tentang melindungi apa yang dalam banyak kasus adalah investasi terbesar Anda, belum lagi rumah masa depan Anda.

Tags lainnya untuk Konstruksi rumah : konstruksi rumah 2 lantai - gambar rumah minimalis - konstruksi rumah anti gempa - konstruksi rumah kayu -konstruksi rumah tingkat - jasa konstruksi - konstruksi rumah tahan gempa - konstruksi rumah sederhana

No comments:

Post a Comment