Taman di rumah anda dapat menghasilkan keuntungan dan kecantikan



Taman atau Gardens memberikan hobi, sehat santai dan memberikan hasil yang indah, meningkatkan penampilan dari setiap rumah atau bisnis. Tapi mereka juga bisa menguntungkan. Hal ini tidak perlu untuk menghasilkan bunga dalam kelimpahan dan pasar mereka agar usaha Anda untuk melunasi. Investasi sejumlah kecil uang tunai dan beberapa jam per minggu selama beberapa minggu secara substansial dapat meningkatkan nilai dari rumah Anda.

Berkeliling lingkungan Anda seolah-olah Anda berada di pasar untuk rumah baru. Periksa rumah Anda lulus dan memutuskan yang menarik bagi Anda secara visual dan yang membosankan atau tidak menarik. Buang-orang yang tampan karena rumah dan rumput dan fokus pada apa yang tersisa. Anda akan menemukan bahwa banyak yang sangat ditingkatkan karena kebun.

Anda dapat membuat taman untuk menaikkan nilai jual rumah Anda, atau hanya karena Anda ingin menikmati keindahan sendiri. Dalam kedua kasus, berikut adalah beberapa, sederhana murah, pedoman mudah untuk membuat satu atau lebih kebun. Tetap perawatan yang rendah. Kecuali Anda memiliki banyak waktu luang (langka hari ini) dan ingin menghabiskan sebagian besar penyiangan, pemangkasan, penyemprotan, dll, tanaman hal yang membutuhkan perawatan minimal.

Tanaman keras adalah bunga yang Anda menanam sekali, kemudian mekar selama beberapa tahun. (Oleh karena itu nama.) Non-tanaman keras atau semusim umumnya berbunga sekali dan mati, kecuali Anda tinggal di iklim yang tetap hangat sepanjang tahun. Semusim sering memberikan warna yang lebih dan berbagai dan Anda dapat taburi mereka di sekitar, tetapi perennials membuat pilihan waktu investasi yang rendah.

Dan dengan sedikit usaha, tanaman keras dapat ditemukan dalam berbagai warna: biru, pink, kuning, ungu, merah dan lain-lain. 37 Foxgloves, lupins, daises, iris dan banyak spesies lain yang berwarna-warni dan mekar tahun demi tahun dengan pekerjaan yang sangat sedikit atau tidak ada. Poppies adalah jenis lain yang populer yang datang dalam berbagai warna, seperti kuning dan pink. Tanaman berbunga non-berbunga atau minimal membantu menyempurnakan taman, memberikan penutup tanah, dan tampak hebat.

Hostas, herbal seperti oregano dan bijak, atau yarrow semua pekerjaan dengan baik. Anda bahkan dapat menemukan tanaman, seperti tansy, yang mengandung insektisida alami. Menggosok tangan dan lengan dengan jus dari daun membantu menjaga nyamuk off. Mereka juga menghasilkan bunga, indah kuning kecil. Selain terlihat baik, tanaman ini sering memiliki aroma menyenangkan yang dapat baunya dari jauh lebih jauh daripada banyak bunga.

Semua biaya rendah, terutama karena mereka biasanya harus dibeli hanya sekali dalam rangka untuk bertahan selama bertahun-tahun. Penyiangan mungkin konsumen waktu utama, setelah tanam awal. Untuk meminimalkan upaya tahunan, meletakkan lapisan kain gulma, kemudian tutup dengan satu inci dari kotoran.

Itu berlangsung selama bertahun-tahun dan menyediakan penghalang yang membuat benih gulma dari mekar dengan menurunkan jumlah panas dan sinar matahari melewati, serta menekan pertumbuhan fisik. Banyak orang tidak memiliki 'jempol hijau'. Gunakan panduan ini dan, disediakan taman memiliki air yang memadai dan tanah mulai yang layak, Anda akan memiliki kebun yang sehat berwarna-warni selama bertahun-tahun.

Tags lainnya : gambar taman rumah - taman rumah tinggal - taman rumah mungil - taman rumah sederhana - taman rumah kecil - taman rumah mini - landscape taman - taman rumah minimalis

No comments:

Post a Comment