Tingkat kesulitan pada Exterior Painting



Untungnya, lukisan luar rumah yang paling mudah saat ini dari sebelumnya. Mudah ... tidak mudah. Ketika biaya rata-rata pekerjaan cat profesional menjalankan beberapa ribu dolar (meskipun mereka mendapatkan itu), Anda mungkin ingin mengatasi sendiri. Mulai sekarang dengan berinvestasi pada salah satu dari desain banyak paket perangkat lunak yang tersedia di rumah. Anda tidak bisa menilai warna dan selesai pada monitor komputer.

Tapi, itu akan membantu Anda memperkirakan jumlah cat yang dibutuhkan, memberikan daftar bahan dan membantu Anda dalam penganggaran. Kecuali Anda tahu efek dari cat khusus pada rumah Anda, cobalah beberapa eksperimen yang murah dan cepat. Membeli setengah liter warna diusulkan dan menyelesaikan dan mencobanya pada bagian kecil, out-of-cara-rumah.

Siapkan permukaan seperti yang Anda lakukan untuk seluruh pekerjaan, dengan membersihkan dan pengamplasan, jika perlu. Mengikis setiap chip atau bagian retak. Terapkan dan biarkan kering selama seminggu dan, jika mungkin, amati dalam kondisi cuaca yang berbeda (berawan, cerah, mendung). Memperhitungkan jumlah teduh di wilayah pengujian Anda.

Anda mungkin harus mencobanya di lebih dari satu tempat untuk mendapatkan ide yang realistis. Anda dapat mengulangi percobaan menggunakan kedua lateks-based dan alkid (minyak) berbasis cat. Dalam beberapa tahun terakhir, minyak akan menjadi tangan ke bawah favorit untuk pekerjaan eksterior, tetapi sebagai produk cat berevolusi pilihan sekarang melemparkan. Lateks lebih mudah untuk bekerja dengan dan mengering lebih cepat, tetapi cenderung kurang tahan lama.

Hal ini juga obligasi lebih mudah dengan cuaca stripping. Ini napas dengan baik, sehingga kelembaban dalam kayu untuk keluar (atau dalam, sayangnya) lebih mudah. Bersihkan umumnya tidak memerlukan lebih dari hidangan deterjen dan air. Cat berbasis minyak berdiri dengan baik untuk dipakai, sehingga sangat baik untuk pintu, trim, beranda, dan sebagainya. Bersihkan lebih sulit sekalipun, terutama karena pembuangan sekarang memerlukan prosedur khusus.

Beberapa kota penduduk baik untuk menempatkan minyak cat kaleng ke tempat sampah, membutuhkan pembuangan di toko atau fasilitas khusus - biasanya untuk biaya. Jika Anda memilih lateks berbasis cat, gunakan rol bahan sintetis, seperti nilon. Pasangan yang dengan sikat bulu sintetis untuk trim dan celah-celah. Sikat serat alami menyerap kelembaban dalam cat lateks, membuat penyebaran lebih sulit. Untuk minyak berbasis pekerjaan cat menggunakan sikat berbulu alami.

Pasangan yang dengan roller yang terbuat dari wol domba atau bahan alami lainnya. Rollers datang dalam panjang tumpukan yang berbeda, dari yang sangat halus sampai sangat kasar. Untuk dan lebih dipoles tampilan / atau digunakan pada permukaan yang halus roller halus adalah pilihan. Untuk permukaan kasar, Anda akan memerlukan rol kasar untuk mendapatkan cakupan yang baik dengan kerumitan minimal.

Untuk menghemat waktu pada saat membersihkan menggunakan cat minyak, bereksperimen dengan bermunculan kuas dan rol ke dalam kantong plastik dan beku. Keesokan harinya atau setelah akhir pekan, biarkan mencair selama satu jam dan mengambil mana Anda tinggalkan. Sebelum Anda mulai, memeriksa seluruh wilayah dan mempersiapkan permukaan. Pasir setiap kepala paku berkarat (atau mengganti, jika praktis).

Putty retak dan pasir halus hasilnya setelah pengeringan. Ingat bahwa cat mengering lebih lambat pada plastik dari koran. Kunjungi jurnal lokal dan mengambil tumpukan beberapa keuntungan untuk menutupi mereka drop kain plastik. Ketika Anda merencanakan pekerjaan Anda, mendapatkan dua atau tiga laporan cuaca. Bertujuan untuk jangka waktu suhu moderat dan kelembaban rendah.

Tags lainnya : exterior painting preparation - exterior painting tips - exterior paint colors - exterior painting cost - painting exterior of house - exterior paint - exterior painting temperature - exterior painting ideas

No comments:

Post a Comment