Instalasi Hot Tub


Jika Anda pernah menginstal dek luar dan teras dan dihubungkan sebuah pencuci piring dalam ruangan, Anda punya kemampuan yang dibutuhkan untuk menginstal bak mandi air panas Anda sendiri. Tergantung pada tata letak halaman Anda, pilihan instalasi bervariasi dari kerikil sederhana dan pad pasir ke panggung. Anda bisa mendapatkan bantuan merancang instalasi Anda dari salah satu dari yang baik banyak paket perangkat lunak yang tersedia desain rumah.

Mereka tidak menuangkan beton, tetapi mereka akan membantu Anda memvisualisasikan hasil, menyediakan pengukuran dan kadang-kadang bahkan mengandung kode bangunan lokal. Mulailah dengan mengukur dasar bak mandi air panas Anda, kemudian menambahkan dua kaki sekitar setiap sisi untuk akses. Kalikan lebar (ditambah empat kaki tambahan) oleh panjang (ditambah empat kaki tambahan). Yang memberikan area yang digunakan oleh instalasi.

Sekarang mencari tahu berapa banyak air bak Anda memegang. Anda bisa menghitung volume, namun sebagian besar produsen akan mencantumkan angka dalam spesifikasi. Setiap galon air beratnya sekitar delapan pon (3.6kg). Sebuah bak diisi bisa menimbang £ 5.500. Tambahkan berat untuk, katakanlah, empat orang dan total yang lebih dari 6.000 pon rata-rata. Anda perlu memastikan bahwa permukaan memegang bak Anda dapat mendukung berat badan di atas wilayah bak mandi.

Jika anda melakukan instalasi pada tingkat, permukaan tanah dengan menyapu dan panjang dua oleh empat, memastikan tidak ada batu yang bisa menusuk bagian bawah. Jika Anda memiliki bak rok kayu, Anda mungkin tidak harus melakukan sesuatu yang lebih dari berbaring beberapa kertas gulma atas tanah tersebut. Sebuah platform kayu atau beton mengangkat membantu meningkatkan keindahan dan utilitas dari bak Anda.

Ini memberi Anda pandangan yang lebih baik dari halaman dan dapat membantu mencegah penumpukan kelembaban di sekitar dasar, yang mengarah ke jamur dan pembusukan kayu. Sekali lagi, kuncinya adalah untuk memastikan Anda memiliki permukaan yang datar dan bahwa hal itu dapat mendukung berat yang dibutuhkan di wilayah itu. Tekanan pada permukaan adalah gaya - dalam hal ini berat badan - dibagi dengan daerah. Ini adalah tekanan yang benar-benar penting, bukan hanya berat total.

Membuat platform beton yang kuat dan tingkat membutuhkan keterampilan dan kesabaran, tapi dalam jangkauan untuk sebagian besar do-it-yourself'ers. Anda akan perlu untuk membangun sebuah kotak penahan di mana Anda menuangkan beton. Ikuti pedoman yang diberikan oleh kode bangunan lokal. Sebuah platform kayu yang menarik dan sepenuhnya mampu mendukung bak kebanyakan.

Serangkaian selusin 2 x 6 yang diletakkan di tepi, berbatasan dengan 2 x 6 dan terpasang melalui kawat gigi L-baik pada platform 4 dari 4 x dapat mendukung hot tub berukuran sedang dengan aman. 4 x 4 yang dapat digunakan untuk seluruh platform, meskipun tentu saja hasilnya akan lebih rendah dengan perbedaan dua inci. Lay out grid di tanah yang datar, memastikan jarak yang sesuai dengan kode bangunan lokal, umumnya tidak lebih dari 12 inci antara balok (papan individual).

Papan dapat dilampirkan melalui baut dan mur melalui lubang pra-dibor, atau melalui kawat gigi L-kuat. Bahkan hot tubs kosong beratnya di lingkungan beberapa ratus hingga seribu pound. Anda akan membutuhkan beberapa pembantu yang kuat untuk memindahkan bak mandi ke posisi. Kebanyakan pekerjaan kabel, untuk menjalankan kontrol, lampu dan motor yang terbaik dilakukan oleh tukang listrik.

Tapi jika Anda terampil di daerah itu, itu mungkin untuk melakukan langkah ini sendiri, juga. Jalankan PVC saluran dari kotak persimpangan setidaknya 18 inci dalam parit. Gunakan pita ikan seorang tukang listrik atau perangkat yang mirip dengan menarik kabel dari peralatan GFCI 240V dilindungi. Hubungkan kabel sesuai dengan instruksi dari pabriknya. (Pita Ikan adalah gulungan fleksibel digunakan untuk ular ke bawah pipa Kabel yang terpasang dan ditarik kembali melalui..

Computer installer kabel menggunakan kawat panjang yang fleksibel kait untuk melakukan tugas yang sama.) Pastikan untuk memiliki instalasi diperiksa sebelum mengisi bak mandi. Jika Anda dapat menghindari hal itu, Anda tidak mau harus menguras bak mandi untuk kembali melakukan sesuatu yang non-compliant. Bahan kimia pembersih bak mandi air panas dapat sulit di rumput di dekatnya, dan Anda akan telah menyia-nyiakan uang untuk mengisi dan panas bak mandi.

Tags lainnya : install hot tub - install ozonator hot tub - install hot tub cover.




No comments:

Post a Comment